News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 2

Persis Solo vs Persijap Liga 2: Misi Eko & Eky Taufik Raih 3 Poin Demi Kado Spesial ke-98

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim Persis Solo merayakan kemenangan mereka atas PSC Cilacap dalam laga pekan kelima Liga 2 2021-2022 antara PSCS Cilacap melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) sore. Hasil akhir, PSCS harus mengakui keunggulan Persis dengan skor 0-2 (0-1). Tribunnews/Muhammad Nursina

TRIBUNNEWS.COM - Rasa Bahagia tengah menyelimuti penggawa Persis Solo jelang menghadapi Persijap Jepara dalam matchday ketujuh Liga 2 2021 nanti malam.

Pertandingan Persis Solo vs Persijap Liga 2 berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (9/11/2021) pukul 20.30 WIB.

Persis Solo baru saja berulang tahun ke-98 pada 8 November 2021.

Oleh karena itu, para punggawa Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo ingin memberikan hasil maksimal ketika melawan Persijap nanti.

Baca juga: Jadwal Liga 2 Hari Ini Live Indosiar: Persis Solo vs Persijap & PSG vs PSCS, Mulai Pukul 15.15 WIB

Pesepak bola Persis Solo, Miftahul Hamdi melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama bagi timnya ke gawang PSCS Cilacap dalam laga pekan kelima Liga 2 2021-2022 antara PSCS Cilacap melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) sore. Hasil akhir, PSCS harus mengakui keunggulan Persis dengan skor 0-2 (0-1). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Begitu juga dengan sang pelatih coach Eko Purdjianto yang ingin memberikan kemenangan untuk timnya.

"Kita mau memberikan kado yang terbaik buat Solo, kita tahu Persis salah satu tim paling tua, paling disegani di sepak bola Indonesia. Besok kita berjuang memberikan kado terindah buat Persis," ungkap Eko Purdjianto, dikutip dari situs resmi klub.

Bagi sang kapten, Eky Taufik sangat termotivasi untuk meraih kemenangan dalam momen istimewa ini.

Apalagi setelah hasil imbang pekan lalu atas PSG Pati yang membuat laju mereka di persaingan kompetisi Liga 2 grup C musim ini kian panas.

"Pastinya bagi kami jadi motivasi tersendiri, apalagi hari ini (kemarin) yang istimewa bagi Persis, tim kebanggaan warga Solo semua," ungkap pemain asal Lamongan itu.

"Jadi, mungkin ini momen yang tepat untuk kami, bagi seorang pemain yang ingin memberikan kado yang terbaik untuk ulang tahun Persis, semoga besok (Selasa) kita mendapatkan tiga poin," tambahnya.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga 2 2021 - PSIM Tempel PSCS & Persis Solo, RANS Cilegon Gagal Gusur Persekat

Pesepak bola Persis Solo (jersey merah) dan pesepak bola PSIM Yogyakarta (jersey biru) jelang kick off (sepak mula) pada laga lanjutan pekan ketiga Liga 2 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/11/2021) malam. Pertandingan PSIM Yogyakarta versus Persis Solo berakhir imbang 0-0 untuk kedua tim. Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Untuk kesekian kalinya pada musim ini, Persis Solo bakal berlaga malam hari ketika menjamu Persijap Jepara.

Laga tersebut diprediksi berlangsung di bawah guyuran hujan karena dalam beberapa hari belakang Kota Surakarta diguyur hujan pada sore atau saat malam hari.

Menghadapi situasi seperi ini Eky mengaku sudah siap, meski bermain di bawah guyuran hujan.

Laskar Sambernyawa sudah melakukan penyensuaian diri dengan berlatih di malam hari dan juga saat hujan.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini