News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

5 Sorotan Saat Harry Kane dan Son Heung-min Menghancurkan 10 Pemain Arsenal, Tottenham Unggul 3-0

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (tengah) merayakan setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 12 Mei 2022.

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Tottenham Hotspur menang dengan skor 3-0 atas Arsenal. Berikut 5 poin pembicaraan saat Harry Kane dan Son Heung-min menenggelamkan 10 pemain The Gunners di Liga Premier 2021-22.

Tottenham Hotspur mempertahankan harapan Liga Champions UEFA mereka tetap hidup dengan kemenangan 3-0 atas Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur Jumat (13/5).

Pertandingan Liga Premier ini adalah salah satu derby London utara yang paling dinanti baru-baru ini, dengan peringkat empat besar dipertaruhkan.

Kemenangan bagi Arsenal asuhan Mikel Arteta bisa mengakhiri peluang Antonio Conte dan Tottenham untuk lolos ke Liga Champions UEFA musim depan.

Namun, Arsenal memulai dengan buruk saat mereka tertinggal 0-1 pada menit ke-22 setelah kebobolan penalti dan kemudian dikurangi menjadi hanya 10 pemain hanya dalam tiga puluh menit aksi.

Harry Kane mencetak dua gol di babak pertama sementara Rob Holding diusir keluar lapangan karena tim tamu mendapat dua kartu kuning.

Son Heung-min menambahkan gol ketiga hanya dua menit setelah restart untuk meraih tiga poin penting bagi tim tuan rumah.

Dibantu oleh dikartu merahnya Holding, Spurs mendominasi sisa pertandingan, menyelesaikan malam dengan penguasaan bola sebesar 58 % dan 16 upaya tendangan ke gawang, enam di antaranya tepat sasaran.

The Gunners memiliki delapan tembakan mereka sendiri tetapi hanya bisa menempatkan empat di antaranya yang tepat sasaran dan tidak benar-benar terlihat seperti mencetak gol pada titik mana pun dalam permainan.

Berikut adalah lima poin pembicaraan dari laga derbi London utara seperti dikutip dari Sportskeeda:

- Harry Kane Kembali Tajam

Harry Kane tidak diragukan lagi menjadi pemain yang menonjol dalam pertandingan derbi London utara baru-baru ini.

Penyerang Spurs itu melakukan triknya yang biasa dan membuka jalan bagi timnya dengan dua gol penting.

Dia memulai dengan tendangan penaltinya yang mengecoh kiper. Dia mengirim Aaron Ramsdale ke arah yang salah dari titik penalti pada menit ke-22.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini