News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Italia

Gebrakan Mourinho di AS Roma, Tinggalkan Formasi 3 Bek, Incar Pemain Baru, Giallorossi Bukan Favorit

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih AS Roma Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu membocorkan Roma akan berganti taktik dan membuang formasi 3 bek. AS Roma juga masih mengincar pemain baru. Dengan biaya belanja pemain minimalis, Jose Mourinho menilai AS Roma bukan favorit Scudetto Liga Italia Serie A musim ini.

Gebrakan Mourinho di AS Roma, Tinggalkan Formasi 3 Bek, Incar Banyak Pemain, Giallorossi Bukan Favorit

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho akhirnya kembali bicara di depan media soal rencananya di klub ibukota pada Liga Italia Serie A 2022/2023.

Ini menjadi kemunculan pertama Jose Mourinho di media dalam tiga bulan setelah terakhir kali pelatih asal Portugal itu bicara seusai pertandingan persahabatan pra-musim Roma, Juni silam.

Pada pernyataannya kali ini, Jose Mourinho menyebut Giallorossi masih akan aktif berburu di pasar transfer menjelang penutupan pada September mendatang.

Baca juga: Kabar Transfer AS Roma, Dybala dan Pellegrini Ikut Rayu Belotti, 4 Pemain Giallorossi Menolak Pergi

Baca juga: Sandro Tonali Kirim Pesan ke Fans Milan dan Arsenal di Tato Baru, Tomori Resmi Perpanjang Kontrak

Mourinho mencatat hanya Sampdoria dan Lecce yang belanja pemainnya lebih sedikit daripada Roma di Serie A musim panas ini.

AS Roma sejauh ini telah mengontrak beberapa pemain menarik seperti Paulo Dybala, Georginio Wijnaldum, dan Nemanja Matic pada jendela transfer musim panas ini, tetapi The Special One menginginkan lebih.

“Sayangnya, pasar belum berakhir,” kata Jose Mourinho pada konferensi pers jelang laga Salernitana vs AS Roma di Liga Italia yang digelar pada Senin, (15/8/2022) dini hari WIB.

Menurut Jose Mourinho, AS Roma masih akan memainkan hingga empat laga sebelum jendela transfer berakhir. Dari laga-laga tersebut, Mou akan menilai perkembangan guna menentukan siapa yang bakal direkrut

“Kami akan memainkan tiga atau empat pertandingan sebelum akhir jendela transfer. Terlalu mudah menilai transfer kami, lebih baik menunggu," lanjutnya.

Jose Mourinho membocorkan, AS Roma masih akan mengincar sejumlah pemain baru di bursa transfer.

Baca juga: Chelsea Sodorkan Pulisic ke Roma Buat Nicolo Zaniolo, The Blues Tumbang di Battle of The Bridge?

Pelatih kepala Roma Portugal Jose Mourinho bereaksi selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Konferensi UEFA antara AS Roma dan Leicester City di Stadion Olimpiade di Roma, pada 5 Mei 2022. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Baca juga: Spurs Tawarkan Ndombele Plus Cash Keras ke AS Roma Buat Zaniolo, Mourinho Suka, Chelsea Gigit Jari?

Sejauh ini, evaluasi Mou, AS Roma sudah sangat cantik bermanuver di pasar.

Selain Dybala, Matic, dan Wijnaldum, AS Roma diketahui juga merekrut dua pemain lain yaitu Zeki Celik direkrut dari Lille dengan nilai transfer tujuh juta euro dan Mile Svilar yang diangkut dengan status free transfer seusai kontraknya berakhir di Benfica.

“Jelas bahwa kami menandatangani lima pemain seharga € 7 juta dan jelas bahwa kami telah melakukannya dengan sangat baik.

“Pasar terbuka untuk semua orang, kami kehilangan dua pemain kuat seperti Mkhitaryan dan Veretout dan kami merekrut lima pemain outfield plus seorang kiper muda yang luar biasa.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini