News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Mangsa Empuk PSM Makassar, Momentum Juku Eja Pertegas Langkahnya di BRI Liga 1 2022

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PSM Makassar menang 2-1 saat lawan Kedah DA di semifinal Piala AFC 2022 pada Selasa, (9/8/2022) malam WIB. Momentum PSM Makassar Pertegas Langkahnya di BRI Liga 1 2022

TRIBUNNEWS.COM - PSM Makassar memiliki momentum yang tepat untuk terus mempertegas langkahnya dalam mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Tepat pada laga pekan kedelapan, PSM Makassar memiliki mangsa empuk yang sudah siap diterkam yakni Persik Kediri yang berstatus sebagai juru kunci klasemen

Laga menarik antara Persik Kediri kontra PSM Makassar bakal digelar di Stadion Brawijaya, Jumat (2/9/2022) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung berlangsung di Stadion Gelora B. J. Habibie, Parepare, pada Senin (29/8/2022) malam WIB. Hasil Liga 1 2022, PSM Makassar menggilas Persib Bandung dengan skor 5-1. (PSM Makassar)

Baca juga: Persib Bandung Latihan Perdana Bersama Luis Milla Bikin Senang Marc Klok

PSM Makassar yang bertindak sebagai tim tamu berada dalam situasi kepercayaan diri tinggi.

Hal ini mengingat laju tak terkalahkan tim asuhan Bernando Tavares masih terjaga hingga saat ini.

Raihan lima kemenangan dan satu hasil imbang membuat PSM Makassar menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah di liga lokal.

Tim berjuluk Juku Eja itupun berhak menempati posisi ketiga, tepat dibawah Borneo FC dan Madura United selaku dua teratas.

Tak hanya andal dalam meraih kemenangan saja, permainan kolektif yang dimainkan PSM Makassar benar-benar berbahaya pada musim ini.

Persib Bandung pun menjadi korban terakhir dari keganasan PSM Makassar, dimana tim Maung Bandung kalah dengan skor 5-1 di markas Juku Eja.

Kemenangan pesta gol yang diraih PSM Makassar saat bertemu dengan tim sekelas Persib Bandung menjadi sinyal betapa berbahayanya tim Juku Eja saat ini.

Wiljan Pluim dll tentu ingin tren positif yang tengah dibangun timnya itu terus berlanjut.

Selain akan berusaha mempertahankan kesucian PSM Makassar, Wiljan Pluim selaku kapten juga ingin timnya bisa terus bersaing di jalur juara musim ini.

Dan laga melawan Persik Kediri menjadi kesempatan bagus bagi PSM Makassar untuk melanjutkan tren positifnya tersebut.

Peluang PSM Makassar untuk mengalahkan lawannya tersebut terbuka cukup lebar.

Para pemain PSIS Semarang dan Persik Kediri berjibaku di area kotak penalti dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (18/8/2022). Gol tunggal oleh Jonathan Cantillana membawa PSIS unggul 2-1 dan bertahan hingga akhir laga. (Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra) (Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra)
Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini