News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2022

Live Score Hasil Timnas Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022, Pantau di HP!

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Akses link live score hasil Timnas Indonesia vs Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022, , Jumat (6/1/2023) pukul 16.30 WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live score hasil Timnas Indonesia vs Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022, sore ini.

Keseruan laga semifinal Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (6/1/2023) sore WIB.

Anda dapat menyaksikan jalannya laga Timnas Indonesia vs Vietnam secara langsung Live RCTI dan streaming RCTI+ mulai pukul 16.30 WIB.

Timnas Indonesia harus mampu memenangkan laga sore ini agar mendapatkan keuntungan saat bertandang ke markas Vietnam pada leg kedua mendatang.

Baca juga: Park Hang-seo Hobi Tebar Psywar, Ujian Mentalitas Timnas Indonesia jika Ingin Juara Piala AFF 2022

Live Score Hasil Timnas Indonesia vs Vietnam:

Live Score >>>>>

Live Score >>>>>

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Vietnam live RCTI hari ini jam 16.30 WIB (Instagram @rctisports)

Timnas Indonesia dituntut harus mampu bermain efektif dan jeli dalam memanfaatkan setiap peluang yang ada dalam laga.

Seperti diketahui salah satu permasalahan yang dihadapi Timnas Indonesia dalam gelaran Piala AFF 2022 soal penyelesaian akhir.

Para pemain Timnas Indonesia kerapkali gagal memanfaatkan peluang yang seharusnya bisa dikonversikan menjadi gol selama babak penyisihan.

Kurang klinisnya penyelesaian akhir para pemain Garuda akhirnya membuat Timnas Indonesia harus puas lolos ke semifinal dengan status runner-up, dibawah Thailand.

Padahal jika mampu tampil efektif, peluang Timnas Indonesia lolos semifinal dengan status juara grup untuk menghindari Vietnam terlihat lebih besar.

Terlepas dari hal itu, Timnas Indonesia harus mampu bermain lebih klinis dalam laga ini, apalagi yang dihadapi tim sekelas Vietnam.

Vietnam sejauh ini masih memegang rekor sempurna, dimana mereka tak pernah kebobolan satu gol pun selama babak penyisihan dalam ajang Piala AFF tiga edisi terakhir.

Solidnya pertahanan Vietnam akan menjadi tantangan tersendiri bagi lini depan Garuda yang selama ini kurang klinis dalam menyelesaikan peluang menjadi gol.

Layak dinanti siapa yang akan mengambil keuntungan pada leg pertama ini untuk bisa meraih tiket final Piala AFF 2022 mendatang.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini