News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Prediksi Skor Feyenoord vs Bayer Leverkusen: Asa The Werkself Pertahankan Tren Kinclong

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Drajat Sugiri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bek Bayer Leverkusen Burkinabe #12 Edmond Tapsoba (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol 2-0 selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA antara Bayer 04 Leverkusen dan Molde FK di Leverkusen, pada 14 Desember 2023. Prediksi skor Feyenoord vs Bayer Leverkusen dalam lanjutan matchday pertama Liga Champions 2024/2025. Asa The Werkself pertahankan rapor tandang.

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi skor Feyenoord vs Bayer Leverkusen dalam lanjutan matchday pertama Liga Champions 2024/2025. Asa The Werkself  -julukan Bayer Leverkusen- pertahankan rapor tandang. 

Pertandingan Feyenoord vs Bayer Leverkusen bakal berlangsung di Stadion De Kuip, Rotterdam, Belanda pada Kamis (19/9) pukul 23.45 WIB.

Keseruan duel Feyenoord vs Bayer Leverkusen dapat ditonton langsung melalui siaran SCTV dan live streaming via Vidio.

Bayer Leverkusen mengawali musim ini dengan hasil yang cukup memuaskan. The Werkself baru mengalami kekalahan sekali dari lima laga pada musim ini.

Meski kontras dengan penampilan Leverkusen musim lalu, mereka tetap tak bisa dianggap enteng.

Bahkan Leverkusen berpeluang mempertahankan rapor tandang tak terkalahkannya menjelang lawan Feyenoord.

Ya, Leverkusen tercatat memiliki rapor 100 persen dalam pertandingan tandang musim ini, mencetak delapan gol dalam tiga pertandingan.

Granit Xhaka (kanan) merayakan gol bersama rekan-rekannya saat Bayer Leverkusen bertanding melawan Borussia Monchengladbach, Sabtu (24/8/2024). (Instagram @bayer04fussball)

Ketiga laga tandang yang dimaksud adalah melawan Monchengladbach (2-3) dan Hoffenheim (1-4) di Liga Jerman, serta mengalahkan Carl Zeiss Jena di DFB Pokal.

Sementara musim lalu, Bayer Leverkusen gagal menjuarai Liga Eropa setelah kalah atas Atalanta di partai final.

Tak ingin gagal lagi di ajang kompetisi Eropa, pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso mengatakan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan hasil positif termasuk pada 4 laga pertama Liga Champions 2024/2025.

Baca juga: Prediksi Skor Atalanta vs Arsenal Liga Champions Malam Ini, The Gunners Menang Tipis di Italia

"Semua tim memulai dengan nol poin. Musim lalu, mimpi kami menjadi kenyataan, tetapi kami tidak ingin melihat ke belakang lagi."

"Tujuan kami sekarang adalah membuktikan diri lagi. Para pemain memiliki rasa lapar. Kami ingin mendapatkan poin sebanyak mungkin dari blok pertama dari empat pertandingan," ucap Xabi Alonso dikutip dari UEFA.

Leverkusen juga memiliki rapor apik saat berjumpa dengan tim asal Jerman di kompetisi Eropa.

Tercatat, Leverkusen tidak terkalahkan dalam enam pertemuan kandang kontra tim Jerman, mencatat empat kemenangan berturut-turut, dikutip dari Sportskeeda.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini