News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Man City Ditahan Inter, PSG Menang Tipis, Celtic Melejit di Klasemen Liga Champions Format Baru

Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi pemain Manchester City, Bernardo Silva, saat menghadapi Inter Milan di Liga Champions, Kamis (19/9/2024) di Etihad Stadium.

Man City Ditahan Inter, PSG Menang Tipis, Begini Update Klasemen Liga Champions dengan Format Baru

TRIBUNNEWS.COM- Manchester City mengawali Liga Champions dengan lambat saat bermain imbang 0-0 melawan Inter Milan pada hari Kamis.

Sementara Paris Saint-Germain membutuhkan gol di menit terakhir untuk mengalahkan Girona, pendatang baru di turnamen tersebut.

Celtic langsung menyodok ke peringkat dua klasemen setelah menang besar dengan skor 5-1 atas Slovan Bratislava di Glasgow, memenangkan pertandingan pembukaan mereka di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 13 percobaan.

Tim asuhan Pep Guardiola telah memenangkan keempat pertandingan Liga Primer mereka musim ini, tetapi gagal menaklukkan juara Italia Inter dalam pertandingan ulangan final 2023 yang dimenangkan oleh City.

City kehilangan Kevin De Bruyne karena cedera di babak pertama dan Phil Foden melepaskan tembakan langsung ke kiper Inter Yann Sommer dengan peluang terbaik mereka saat Erling Haaland dibuat terdiam pada malam saat ia mengejar golnya yang ke-100 untuk klub Inggris tersebut.

"Itu adalah pertandingan yang sangat menegangkan melawan lawan yang kuat. Kami tahu apa yang akan terjadi, mereka juga merupakan tim papan atas dan terbiasa menang, jadi kami tidak akan menghadapi tugas yang mudah," kata bek City Ruben Dias kepada TNT Sports.

 

 

 

 

 

 

Henrikh Mkhitaryan bisa saja memenangkannya untuk Inter ketika ia mencetak gol 15 menit menjelang akhir pertandingan, yang memungkinkan City memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kompetisi tersebut menjadi 24 pertandingan -- satu pertandingan di bawah rekor yang dibuat oleh Manchester United antara tahun 2007 dan 2009.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini