News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres Luar Biasa PSSI

RANS Nusantara FC Tepis Kabar Rahmad Darmawan Arahkan Dukungan ke Calon Ketum PSSI

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajemen RANS Nusantara FC, buka suara soal kabar mengenai pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan.

Kabar yang dimaksud itu adalah pada beberapa waktu yang lalu, pelatih yang akrab disapa RD itu dikabarkan mengajak para voters untuk memilih calon Ketua Umum PSSI.

Pelatih berusia 56 tahun itu menjelaskan kalau dalam pemberitaan tersebut telah jadi miss komunikasi.

“Awalnya mereka tanya saya bagaimana program kerja yang bagus dari salah satu bakal calon ketua umum? Saya bilang saat itu kalau beliau memiliki program yang bagus dengan mewajibkan setiap klub wajib punya akademi yang diharapkan bisa menopang kebutuhan tim utama," ungkap Rahmad Darmawan.

"Saat itu saya hanya mau mengomentari hal yang bersifat teknis, tetapi pada akhirnya saya kaget dengan judul dan isi berita yang beredar,” sambung pelatih asal Lampung itu.

Rahmad Darmawan menjelaskan, bahwa dia tidak mungkin secara gamblang mengajak para voters untuk memilih salah satu calon.

Hal itu dikarenakan dirinya masih berstatus sebagai pelatih profesional di klub The Prestige Phoenix.

“Saya tidak mungkin secara terang-terangan untuk mendukung atau mengajak siapa pun untuk memilih salah satu bakal calon Ketua Umum PSSI," ujar Rahmad.

"Karena saya masih menjaga keprofesionalan saya sebagai salah satu pelatih kepala di klub sepak bola. Dan saya tidak memiliki kepentingan dalam pemilihan Ketua Umum PSSI yang akan digelar nanti,” tegasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini