News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Italia

Data Fakta Empoli vs Napoli Live Malam Ini: Momen Partenopei Hentikan Kutukan Selalu Terjungkal

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para pemain Napoli merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan Napoli pada 17 Februari 2023 di stadion Citta del tricolore di Sassuolo. Pada lanjutan pekan ke-24 Serie A Liga Italia, Napoli akan menghadapi tuan rumah Empoli. Laga Empoli vs Napoli akan berlangsung di Stadion Castellani, Minggu (26/2/2023) dini hari kick-off pukul 00.00 WIB tayang live streaming di beinsports.

Data Fakta Empoli vs Napoli Live Nanti Malam: Momen Partenopei Hentikan Kutukan Selalu Terjungkal

TRIBUNNEWS.COM - Pimpinan Klasemen Liga Italia Serie A, Napoli akan menghadapi Empoli pada lanjutan pekan ke-24 Serie A Liga Italia.

Laga Empoli vs Napoli akan berlangsung di Stadion Castellani, Minggu (26/2/2023) dini hari kick-off pukul 00.00 WIB tayang live streaming di beinsports.

Stadion Castellani, yang merupakan markas Empoli seperti memberikan magis yang melumpuhkan Napoli selama ini.

Baca juga: Berita AC Milan, Zlatan di Ambang Rekor, Kirim Scout Pantau Marlon Gomes, Messias: Kami Bangkit!

Baca juga: Bikin Gak Konsen Nonton Bola, Lato-lato Dilarang Dibawa Masuk Stadion di Malaysia

Terbukti, dalam dua kali kunjungan ke sana dalam dua musim terakhir, I Partenopei selalu terjungkal.

Musim lalu, mereka sempat unggul dua gol, namun Empoli dengan luar biasa membalas dengan mencetak tiga gol hanya dalam durasi tujuh menit.

Ya, mereka mencetak gol di menit ke-80, 83, dan 87 untuk membalikkan keadaan 2-3.

Dua musim lalu, Napoli juga tersungkur di sana dengan skor 2-1.

Kini, situasinya berbeda. Napoli di bawah asuhan Luciano Spalletti adalah penguasa Serie A, dengan selisih 15 poin dari Inter Milan dari 23 laga.

Pasukan Napoli pun mendatangi Stadion Castellini dalam pekan ke-24 Serie A, Minggu (26/2) dini hari dengan kepercayaan menggelembung tinggi.

Bek Napoli asal Italia, Giovanni Di Lorenzo, merayakan gol kedua timnya bersama rekan-rekan setimnya selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Eintracht Frankfurt dan SSC Napoli di Frankfurt, Jerman barat pada 21 Februari 2023. (Daniel ROLAND / AFP)

Wajar saja, karena mereka membawa rekor sangat meyakinkan dengan menyapu bersih enam laga terakhir di berbagai kompetisi, termasuk juga menggebuk Eintrach Franfurt 0-2 dalam laga terakhir babak 16 besar Liga Champions (22/2).

Ini memang menjadi momen tepat bagi mereka untuk mematahkan kutukan di Stadion Castelini.

Terlebih, rentetan kemenangan itu digapai dengan meyakinkan. Empat laga terakhir mereka menang dengan minimal mencetak dua gol, dan tanpa kebobolan alias clean sheet!

Rekor yang sungguh ciamik. Dan itu menjadi periode kedua kalinya Spalletti menorehkan clean sheet di empat laga selama musim ini.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini