News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hasil Pertandingan

Rekap Hasil Bola Tadi Malam: Arsenal & PSG Kokoh di Puncak Klasemen, Bayern Munchen Kudeta Dortmund

Penulis: Hafidh Rizky Pratama
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Berikut simak rekap hasil bola tadi malam di Liga Top Dunia (Liga Inggris, hingga Liga Jerman), pada Sabtu (4/3/2023) s/d Minggu (5/3/2023) dini hari. Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kanan) merayakan dengan penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kiri) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Prancis L1 antara Paris Saint-Germain (PSG) dan FC Nantes di The Parc des Princes Stadion di Paris pada 4 Maret 2023.

TRIBUNNEWS.COM - Berikut simak rekap hasil bola tadi malam di Liga Top Dunia (Liga Inggris, Liga Prancis, Hingga Liga Jerman), pada Sabtu (4/3/2023) s/d Minggu (5/3/2023) dini hari WIB.

Arsenal, PSG dan Bayern Munchen sukses meraih kemenangan.

Hasil tersebut membuat Arsenal dan PSG kukuh di puncak klasemen, sementara Bayern Munchen kudeta posisi Borussia Dortmund.

Pada waktu yang berbeda, Timnas U20 Indonesia meraih kemenangan perdana di gelaran Piala Asia U20 2023.

Duel antara Timnas U20 Indonesia vs Suriah berakhir dengan skor 1-0. Gol semata wayang dari Garuda Muda itu dicetak oleh Hokky Caraka pada menit ke-35.

Hasil kemenangan itu membuat Timnas U20 Indonesia masih memiliki peluang lolos ke babak 16 besar Piala Asia U20 2023.

Syaratnya dengan mengalahkan Uzbekistan dengan skor berapapun karena nanti akan unggul secara head to head.

Baca juga: Klasemen dan Top Skor Liga Inggris: Arsenal Semakin Dingin di Puncak, Chelsea Akhirnya Pecah Telor

Arsenal berhasil menang dramatis setelah tertinggal 2 gol lebih dulu dari Philip Billing menit ke-1 dan Marcos Senesi pada menit ke-57.

Seakan membuktikan mental juara, pasukan Mikel Arteta itu berhasil membalikan kedudukan menjadi 3-2 di dalam babak kedua.

Gol Arsenal dicetak oleh Thomas Partey (62') setelah memanfaatkan umpan Smith Rowe dan Ben White (70') setelah menerima umpan silang dari Reiss Nelson.

Reiss Nelson benar-benar menjadi aktor dibalik come back dramatis Arsenal malam ini.

Pada di penghujung waktu tambahan babak kedua, Reiss Nelson mencatatkan namanya di papan skor pertandingan setelah mencetak gol ke gawang Neto.

Kemenangan dramatis di Emirates Stadium itu membuat Arsenal mempertahankan puncak klasemen dengan koleksi 63 poin.

Gelandang Arsenal Inggris Reiss Nelson (tak terlihat) merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Bournemouth di Stadion Emirates di London pada 4 Maret 2023. (Glyn KIRK / AFP)

The Gunners memiliki selisih lima poin dengan Manchester City di peringkat kedua yang juga berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini