News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Daftar Pemain Absen di Laga Leg 2 16 Besar UCL Chelsea vs Dortmund, Total 15 Pemain Terancam Absen

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang Dortmund asal Jerman Karim Adeyemi (Tengah) dikejar oleh gelandang Chelsea asal Maroko Hakim Ziyech (kanan) dan gelandang Chelsea asal Inggris Ruben Loftus-Cheek (Kiri) selama Liga Champions UEFA, leg pertama, babak 16 besar pertandingan sepak bola BVB Borussia Dortmund vs Chelsea FC, di Dortmund, Jerman Barat, pada 15 Februari 2023. 12

TRIBUNNEWS.COM- Sebanyak 15 pemain dari Chelsea dan Borussia Dortmund terancam absen di laga leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (8/3).

Dua pemain, masing-masing satu dari Chelsea dan satu dari Borussia Dortmund bakal absen di laga ini karena terkena akumulasi kartu yaitu Mason Mount dan Julian Ryerson.

Sedangkan 7 pemain Chelsea sedang cedera dan kurang fit, sedanghkan 6 pemain Dortmund juga mengalami kondisi yang sama. Mereka cedera dan kurang fit.

Tujuh pemain Chelsea yang cedera dan kurang fit itu adalah Armando Broja, N'Golo Kanté, Édouard Mendy, César Azpilicueta, Thiago Silva, Reece James (kurang fit), dan Christian Pulisic.

Sedangkan enam pemain Dortmund dalam kondisi cedera terdriri dari Youssoufa Moukoko, Abdoulaye Kamara, Mateu Morey, Karim Adeyemi, Donyell Malen, dan Julien Duranville.

Mason Mount absen untuk Chelsea karena skorsing, sementara Edouard Mendy, Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, N'Golo Kante dan Armando Broja absen karena cedera.

Reece James diperkirakan akan kembali ke tim di sini, sementara Christian Pulisic juga berharap untuk menghadapi mantan klub Borussia Dortmund.

Graham Potter menggunakan lini belakang tiga orang melawan Leeds, dan mungkin menggunakan pengaturan yang sama di sini.

Julian Ryerson juga diskors, meskipun dia tidak mungkin memulai di depan Marius Wolf di bek kanan.

Karim Adeyemi, yang mencetak satu-satunya gol di leg pertama, absen karena cedera, sehingga Marco Reus bisa tampil di sisi kiri.

Donyell Malen dan Youssoufa Moukoko termasuk di antara mereka yang absen.

Chelsea menghadapi pertandingan krusial melawan Borussia Dortmund di Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions

Laga ini akan mempertemukan dua striker andalan Kai Havertz dan Jude Bellingham.

Kai Havertz dari Chelsea baru mencetak satu gol dalam 5 pertandingan Liga Champions, sedangkan Jude Bellingham telah mencetak 4 gol dan 1 assists dalam 6 laga UCL.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini