News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Eropa

Perang Kata-kata Mourinho vs Cassano, Mou Ledek si Peter Pan setelah AS Roma ke Semifinal Liga Eropa

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih AS Roma Jose Mourinho bereaksi selama pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Eropa UEFA antara Feyenoord Rotterdam dan AS Roma di Feyenoord Stadion di Rotterdam pada 13 April 2023. Jose Mourinho melontarkan ledekan ke Antonio Cassano setelah mengantarkan AS Roma lolos ke semifinal Liga Eropa, Jumat (21/4/2023). Pieter Stam de Jonge / ANP / AFP

TRIBUNNEWS.COM - Perang kata-kata antara Jose Mourinho dengan Antonio Cassano si Peter Pan nampaknya belum akan berakhir.

Jose Mourinho melontarkan ledekan ke Antonio Cassano setelah mengantarkan AS Roma lolos ke semifinal Liga Eropa, Jumat (21/4/2023).

AS Roma melaju ke semifinal Liga Eropa melalui kemenangan yang dramatis dengan skor agregat 4-2 atas Feyenoord.

Di leg pertama AS Roma kalah 1-0. Namun di leg kedua mereka menang 4-1 setelah bermain hingga babak ekstra time.

Tim asuhan Jose Mourinho baru bisa menyamakan agregat beberapa menit sebelum waktu normal berakhir melalui Paulo Dybala (89').

Babak ekstra time menjadi milik AS Roma. Dua gol berhasil dicetak melalui Stephan El Shaarawy (101') dan Lorenzo Pellgrini (109') yang membuat I Lupi lolos ke semifinal.

Kini Mourinho berpeluang mengukir kisah indah bersama AS Roma setelah di musim sebelumnya memenangkan Liga Konferensi Eropa.

Itu artinya ini adalah semifinal kedua Mourinho secara berturut-turut bersama AS Roma di kompetisi Eropa. Total Mou telah melaju ke semifinal sebanyak 12 kali sepanjang karir kepelatihannya.

Baca juga: Hasil Liga Eropa: AS Roma Berhasil Comeback Manis, Paulo Dybala Puji Jose Mourinho

Setelah peluit akhir,  pelatih berjuluk The Spesial One itu ditanyai oleh Sky Sport Italia untuk membahas apa yang dibutuhkan anak buahnya untuk bangkit dari ketertinggalan 1-0.

“Para pemain mengatur permainan dengan baik melawan tim yang sangat bagus, tapi kami lebih unggul,” kata Mourinho saat diwawancarai dari studio Sky Sports Italia.

“Kamu juga bisa mengerti mengapa aku memiliki begitu banyak rambut putih. Saya telah memainkan 150 pertandingan Eropa, saya telah melihat semuanya. Saya memberi tahu para pemain bahwa hari ini tidak akan seperti melawan Salzburg atau Bodo/Glimt. Saya memberi tahu mereka bahwa 1-0 di menit ke-90 akan menjadi sempurna,” ujarnya.

“Saya mengatur permainan yang rumit dengan staf saya. Cedera Wijnaldum menciptakan masalah bagi kami. Secara keseluruhan, saya sangat senang untuk para pemain,” kata dia.

Setelah itu, Mourinho melontarkan kata-kata ledekan kepada Antonio Cassano.

"Cassano tidak ada di sana kan?" kata Mourinho ke studio Sky Sport Italia setelah pertengkaran mereka yang berulang-ulang dari kejauhan.

Baca juga: Rekap Hasil Liga Eropa Tadi Malam: AS Roma Susul Juventus ke Semifinal, Sevilla Permalukan MU

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini