News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Indonesia vs Palestina

Jelang Indonesia vs Palestina, Erick Thohir: Tunjukkan Merah Putih Kita, Tunjukkan Siapa Kita!

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PERKIRAAN PEMAIN- Perkiraan pemain di laga Indonesia vs Palestina. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memberikan motivasi kepada para pemain Indonesia menjelang laga melawan Palestina dan juga Argentina. FIFA matchday ini untuk mimpi kita, Tunjukkan Merah Putih kita, Tunjukkan Siapa Kita!

TRIBUNNEWS.COM- Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memberikan motivasi kepada para pemain Indonesia menjelang laga melawan Palestina dan juga Argentina.

Indonesia akan menghadapi Palestina dalam pertandingan FIFA matchday yang akan digelar di Gelora Bung Tomo pada Rabu (14/6/2023) mulai pukul WIB 19:30 WIB.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Argentina dalam pertandingan yang akan digelar di Gelora Bung Karno pada Senin (19/6/2023).

"Kita ada dua FIFA match day. Dua FIFA matchday ini untuk mimpi kita, Tunjukkan Merah Putih kita, Tunjukkan Siapa Kita!" kata Erick Thohir.

"Kita punya target 100 besar dunia, setiap FIFA Match day penting. Saya berharap pertandingan besok tidak kalah pentingnya sama pertandingan melawan Argentina," kata Erick.

"Palestina ranking 93, Kita 149. Mereka lebih bagus dari kita. Fokus pertandingan besok, kita harus raih poin maksimal untuk Indonesia"

"Pertandingan melawan Palestina bukan pertandingan yang mudah. Jadi sangat penting. Berikan yang terbaik"

"Tunjukkan Merah putih kita, tunjukkan siapa kita, setuju?" tanya Erick kepada para pemain yang langsung dijawab oleh para pemain dengan jawaban "Setuju!".

"Semua pertandingan FIFA Matchday yang akan kita hadapi punya arti penting. Melawan Palestina besok kita harus punya target tinggi supaya rangking FIFA kita terus meningkat," tulis Erick Thohir di akun Instagramnya.

"Siap-siap untuk dukung Timnas melawan Palestina, besok!" tulisnya lagi.

Peluang Naik Peringkat

Indonesia berpeluang untuk bisa meningkatkan peringkat dalam rangking FIFA jika berhasil menang atas Palestina dalam pertandingan FIFA Matchday yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu (14/6) mulai pukul WIB 19:30 WIB.

Saat ini, Indonesia saat ini menempati peringkat ke-149 dengan 1.046,15 poin.

Dikutip dari simulasi football-ranking, jika bisa mengalahkan Palestina yang berada di urutan 93 dunia, maka poin Indonesia akan bertambah 6.77 poin.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini