News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Indonesia Vs Argentina

Firman Utina: Marc Klok dkk Harus Bisa Ambil Pelajaran Penting Dari Timnas Argentina

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Eks pemain Timnas Indonesia, Firman Utina saat diwawancarai di SUGBK, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Eks pemain Timnas Indonesia, Firman Utina terlihat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023).

Firman Utina yang datang sebagai komentator di salah satu televisi mengatakan laga ini sangat penting untuk Indonesia.

“Ya laga ini laga yang sangat penting ya, kita berada di peringkat ke-149 sebaliknya yang kita lawan ada di peringkat satu. Ini satu kebangaan buat Timnas kita khususnya bagi keseluruhan masyarakat Indonesia,” kata Firman Utina kepada Tribunnews.

Foto pemain Timnas Indonesia, Marc Klok disandingkan FIFA dengan pemain Argentina, Enzo Fernandez jelang laga FIFA Matchday Juni 2023 antara Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Senin (19/6/2023). (Instagram FIFA World Cup @fifaworldcup)

“Ini momen yang langka, Piala Dunia baru selesai dan kita bisa langsung menyaksikan tim juara bertanding di GBK ini walaupun tanpa Messi dan beberapa pemain penting lainnya,” sambungnya.

Meskipun tanpa Messi, Di Maria dan Otamendi, pria yang pernah membela Persib Bandung itu mengatakan laga ini sangat bagus untuk para pemain Timnas Indonesia.

Firman berharap Marc Klok dkk. bisa mengambil pembelajaran penting dari permainan Argentina.

“Saya rasa ini tidak menyurutkan masyarakat indonesia untuk bisa menyaksikan, noton langsung dan bagi pemain kita ini saya kira jadi pengalaman yang bagus karena bermain dengan pemain-pemain dunia,” ujar Firman.

Marc Klok (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

“Saya harap pertandingan ini bukan hanya dijadikan mereka datang ke sini untuk bertanding saja tapi dijadikan manfaat supaya kita bisa belajar dari mereka,” harapnya.

Pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina akan berlangsung pada pukul 19.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Lagai ini akan disaksikan sekitar 77 ribu penonton yang datang langsung di SUGBK, Senayan, Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini