News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Argentina

Pantas Argentina Juara Dunia, Terungkap Gaji Pertama Cuti Romero Buat Traktir Ibunya Beli Rumah Baru

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

CIUM TROFI- Cuti Romero saat mencium trofi Piala Dunia. Sikap mulia dari Cuti Romero, seorang pesepak bola Argentina terungkap baru-baru ini dalam wawancara ibu dan ayahnya. Bek tengah tim nasional Argentina itu disebutkan membelikan rumah ibunya dari gaji pertamanya.

TRIBUNNEWS.COM- Sikap mulia dari Cuti Romero, pemain bertahan timnas Argentina terungkap baru-baru ini dalam wawancara ibu dan ayahnya di sebuah radio Argentina

Kisah tentang bek tengah tim nasional Argentina, Cuti Romero yang pernah tukar kaus dengan Elkan Baggott itu baru-baru ini terungkap, cerita ini hanya diketahui oleh sedikit orang.

Dalam sebuah wawancara, terungkap kisah Cuti Romero berbagi untuk ibunya saat mendapatkan gaji pertama sebagai pemain sepak bola di Tottenham Hotspur.

Sikap terpuji dilakukan Cuti Romero kepada ibunya bernama Rosa, usai Cuti Romero menerima gaji pertamanya.

Bek tengah Tim Nasional Argentina dan sebuah kisah yang hanya diketahui sedikit orang. Tentang Cuti Romero saat menunjukkan seluruh cintanya kepada ibunya.

Dua tahun lalu Cristian Romero menjadi starter di jantung pertahanan Tim Nasional Argentina.

Sudah tujuh tahun sejak dia memulai debutnya sebagai pemain profesional di Belgrano dan dia mengambil langkah besar hingga tiba di Tottenham.

Orang tuanya berbicara tentang Cuti Romero dalam wawancara di Radio Super Deportivo.

Ada kisah yang membuat mereka terharu ketika mereka mengingat sikap luar biasa yang diberikan Cuti Romero kepada mereka ketika dia menerima gaji pertamanya.

Kisah hebat Cuti Romero dengan uang dari gaji pertama yang diterima.

“Dengan gaji pertamanya, saya ingat dia menelepon ibunya dan meminta ibunya untuk memilih rumah yang diinginkannya. Dia memberikan rumah itu kepada ibunya,” kenang Víctor Romero, ayah Cuti Romero di Radio Villa Trinidad dikutip dari TyC Sports.

Dengan gaji pertamanya, Cuti Romero memberi ibunya rumah baru.

"Ulang tahunku sudah dekat (16 April) dan 20 hari sebelum mereka mengajakku melihat-lihat rumah yang berbeda," kenang Rosa, ibu Cuti Romero.

"Aku pikir itu adalah rumah yang ingin dibeli Cuti untuk dirinya sendiri, karena aku selalu mendesak agar dia berinvestasi dalam membeli rumah".

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini