News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Tottenham Hotspur Siap Gunakan Taktik Ange-Ball, Begini Kata Son Heung-min

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Striker Tottenham Hotspur, Son Heung-Min merayakan mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Crystal Palace dan Tottenham Hotspur di Selhurst Park di London selatan pada 27 Oktober 2023.

Tottenham Hotspur Siap Gunakan Taktik Ange-Ball, Begini Kata Heung-min Son

TRIBUNNEWS.COM- Striker Tottenham, Son Heung-min mengatakan Tottenham siap menghadapi Arsenal 'salah satu yang terbaik di dunia' dengan taktik Ange-Ball. Tottenham harus menahan diri dan tetap berpegang pada sepak bola menyerang yang berisiko tinggi dalam derby London utara.

Son yakin Arsenal adalah salah satu tim terbaik di dunia tetapi kapten Spurs mengatakan tim Ange Postecoglou tidak akan mengubah pendekatan mereka melawan rival mereka.

“Kami masih sedikit kurang pengalaman karena kami sedang membangun tim muda, beberapa di antaranya baru menjalani musim pertama di Liga Inggris,” kata Son.

“Jadi lihatlah, kami bisa menguji diri kami sendiri melawan salah satu tim terbesar di Eropa dan Liga Premier. Tapi juga di dunia.

"Jadi menurut saya cara kami bermain sangat penting: tetap berpegang pada [gaya] permainan kami, tetap pada permainan kami. Saya pikir ini adalah ujian yang sangat, sangat bagus. Melawan salah satu tim terbaik di dunia jadi ini sempurna [bagi kami]. Anda ingin selalu memiliki kompetisi yang bagus dan Anda selalu ingin menghadapi tim-tim terbaik di dunia,” katanya.


Tottenham vs Arsenal, Derby Krusial

ARSENAL menghadapi rival sengitnya dan harus terus menekan Man City dalam perburuan gelar. The Gunner menghadapi derby London yang krusial menghadapi Totenham di Liga Premier Laga Pekan Ke-35 di Stadion Tottenham Hotspur London pada Minggu (28/4) Pukul 20:00 WIB.

Arsenal ingin terus memberi tekanan kepada Manchester City dalam perburuan gelar. Pasukan Mikel Arteta menghancurkan Chelsea 5-0 untuk mengambil posisi teratas tetapi City masih memiliki satu pertandingan tersisa. The Gunners sekarang bertandang ke Spurs, Mereka sadar, sama sekali tidak boleh melakukan kesalahan.

Tottenham juga akan sangat ingin menang karena ini adalah derby London utara, dan memiliki peluang lolos ke Liga Champions tahun depan.

Pasukan Ange Postecoglou saat ini berada di urutan kelima, tertinggal enam poin dari Aston Villa dengan dua pertandingan tersisa dari Villans.

Arsenal membuat Chelsea tampak seperti tim lemah pada pertengahan pekan, dengan beberapa penampilan luar biasa dari Kai Havertz, Ben White, Declan Rice, dan Bukayo Saka.

Namun, bintang pertunjukannya pada saat itu adalah Martin Odegaard, yang semakin terlihat seperti salah satu rekrutan terbaik The Gunners. Pemain Norwegia ini adalah pemain yang luar biasa dalam hampir segala hal, dengan kemampuannya dalam menguasai bola yang diimbangi dengan tingkat kinerjanya.

Melawan Chelsea, semua yang dilakukan Odegaard sangat berkelas, mulai dari asisnya untuk gol pertama Havertz hingga tendangan halusnya melewati pertahanan The Blues untuk gol kedua Ben White.

Selain assist-assist tersebut, ia juga mendikte tempo dan selalu berusaha bermain ke depan, menciptakan masalah demi masalah bagi lawan. Dia memulai musim dengan lambat tetapi sekarang menjadi salah satu gelandang terbaik di liga, dan Tottenham harus menemukan cara untuk menghentikannya.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini