News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nana Sudjana Apresiasi Suksesnya Penyelenggaraan Piala AFF U-16: Terus Menjadi Event yang Menarik

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nana Sudjana Apresiasi Suksesnya Penyelenggaraan Piala AFF U-16: Terus Menjadi Event yang Menarik

TRIBUNNEWS.COM - Pj Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Nana Sudjana, memberikan apresiasi atas suksesnya penyelenggaraan piala AFF U-16. Hal tersebut diungkap Nana Sudjana usai ikut menyaksikan pertandingan pamungkas antara Australia VS Thailand di ajang ASEAN U-16 Boys Championship 2024 di Stadion Manahan, Surakarta, Rabu (3/7/2024) malam.

Dalam ajang tersebut, Australia dinobatkan sebagai juara 1 dan Thailand berada di posisi 2. Sementara Indonesia menduduki ranking ke - 3 setelah membungkam Vietnam dengan skor 5 - 0.

Nana mengatakan, semua rangkaian kegiatan AFF U - 16 berjalan lancar, tertib, dan kondusif.

"Jadi kepada tim panitia dan keamanan, kami mengucapkan terima kasih bahwa pelaksanaan piala AFF U - 16, yaitu piala ASEAN ditambah dengan Australia berjalan dengan sukses," tuturnya.

Kesuksesan penyelenggaraan yang diraih, lanjutnya, menambah semangat bagi Jateng untuk berupaya semakin baik dalam menyelenggarakan event. Evaluasi dan pembenahan tetap akan dilakukan, agar event-event mendatang lebih besar dalam menarik antusias masyarakat.

"Kami berharap, untuk pertandingan-pertandingan berikutnya, akan dilaksanakan disini," ujar Nana.

Baca juga: Skor Nilai Integritas Pemprov Jateng 77,91, Nana Sudjana Minta Pelayanan Publik Terus Ditingkatkan

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengapresasi kesuksesan penyelenggaraan kompetisi AFF U-16 yang baru saja selesai.

Erick menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana dan Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, yang terus bersemangat menjadi tuan rumah kompetisi bola.

"Mudah-mudahan tidak bosan-bosan ada event sepakbola di sini. Mungkin nanti ada lagi, terus menjadi event yang baik dan menarik," kata dia. (*)

Baca juga: Timnas Indonesia Konsisten di Piala AFF U16, Tak Pernah Pulang dengan Tangan Kosong

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini