News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Euro 2024

Final Spanyol vs Inggris Jadi Tontonan Raja, Raja Felipe & Pangeran William Siap Nonton Langsung

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Spanyol dan Inggris akan saling berhadapan pada Senin (15/7/2024) dinihari mendatang untuk memperebutkan gelar juara Euro 2024. Secara statistik, Spanyol jauh lebih baik dibanding Inggris.

Final Spanyol vs Inggris Jadi Tontonan Raja, Raja Felipe & Pangeran William Siap Nonton Langsung

TRIBUNNEWS.COM- Timnas Spanyol dan Inggris akan bertarung memperebutkan trofi Henri Delaunay di Final EURO 2024 yang digelar di Stadion Olympiastadion Berlin pada Senin (15/7) 02:00 WIB.

Keluarga kerajaan dari Spanyol dan Inggris telah dikonfirmasi siap menyaksikan laga secara langsung di tribun.

Pangeran William dari Inggris dan Raja Felipe dari Spanyol akan datang langsung menyaksikan laga final tersebut.

Spanyol dan Inggris adalah negara-negara sepak bola papan atas Eropa saat ini.

Menariknya, mereka setara satu sama lain dalam hal penggemar dari kalangan keluarga kerajaan Inggris dan Spanyol yang sama-sama menggemari sepak bola.

Dilansir Royal Central, Pangeran William akan berangkat ke Berlin untuk menyaksikan timnas Inggris berusaha memenangkan Piala Eropa untuk pertama kalinya.

Sebelumnya, dia sudah menyaksikan tim Tiga Singa tampil di final saat gagal memenangkan Piala Eropa di Inggris pada tahun 2022.

Raja Felipe dari Spanyol juga akan berada di Stadion Olimpiade Berlin saat La Roja Spanyol berupaya untuk memenangkan trofi EURO untuk keempat kalinya, sebelumnya Spanyol menjadi juara pada tahun 1964, 2008 dan 2012.

Kehadiran mereka ini seolah memberi stempel kerajaan pada pertandingan terbesar di sepak bola Eropa. Di mana, dua finalis masing-masing mendapat banyak dukungan dari keluarga kerajaan dari masing-masing finalis.

EURO tahun ini benar-benar menjadi tontonan para raja. Sebelumnya, Raja Frederik X dari Denmark dan putri bungsunya, Putri Josephine, berangkat ke Jerman untuk menunjukkan dukungan bagi tim nasional mereka.

Sementara Raja Philippe dari Belgia membawa tiga dari empat anaknya untuk menyaksikan salah satu pertandingan Belgia.

Pangeran Gabriel, pewaris tahta kedua, tampak sangat senang dengan hasil tersebut meskipun turnamen kali ini bukan turnamen yang dimenangkan Belgia.

Pangeran Wales telah menyaksikan Inggris bermain melawan Denmark di putaran pertama Euro dan kembali ke Jerman untuk pertandingan perempat final melawan Swiss.

Raja Charles memimpin ucapan selamat kepada tim saat mereka melaju ke final setelah menang di menit terakhir melawan Belanda.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini