News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Indonesia

Jadwal Siaran Timnas Indonesia vs China Live RCTI Jam 19.00 WIB: Garuda Mengais Asa Raih Kemenangan

Penulis: Niken Thalia
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jadwal Siaran Timnas Indonesia vs China Live RCTI Jam 19.00 WIB: Garuda Mengais Asa Raih Kemenangan - Timnas Indonesia sebelum pertandingan matchday ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain di National Stadium, Jumat (11/10/2024) dini hari WIB.

TRIBUNNEWS.COMĀ - Jadwal siaran Timnas Indonesia vs China di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 3 berlangsung pada pukul 19.00 WIB, Selasa (15/10/2024).

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan China dan mengais asa merebut kemenangan dengan raihan tiga poin pertamanya.

Laga Timnas Indonesia vs China akan disiarkan melalui tayangan RCTI dan gratis jika menonton melalui layar kaca televisi.

Opsi nonton Timnas Indonesia vs China bisa melalui platform streaming berbayar Vision+ namun harus berlangganan terlebih dahulu.

Jadwal Siaran Timnas Indonesia vs China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 round 3, Selasa (15/10/2024) pukul 19.00 WIB.

Bicara soal perjuangan anak asuh Shin Tae-yong di kualifikasi Piala Dunia 2026, Skuad Garuda jelas mengincar tiga poin perdana.

Dikatakan demikian lantaran sejak awal kualifikasi Piala Dunia 2026 round 3 berlangsung, Timnas Indonesia belum pernah meraih poin penuh.

Tiga laga yang dilakoni oleh Nathan Tjoe A On dan kolega harus berakhir dengan raihan satu poin saja.

Hal ini yang membuat Timnas Indonesia baru mengoleksi tiga poin dati tiga pertandingan yang telah berlangsung.

Namun kabar baiknya, Garuda Indonesia belum pernah menelan kekalahan sekalipun sepanjang berjuang di kualifikasi Piala Dunia 2026 round 3.

Torehan itu diakui oleh sang juru taktik, Shin Tae-yong dan berharap ketika melawan China bisa berlanjut.

"Kami telah mempertahankan rekor tak terkalahkan sejauh ini, salah satu alasan pentingnya adalah kami memiliki pertahanan yang sangat baik," bebernya dalam sesi konferensi pers media, dilansir 163.

Baca juga: Beda Sikap Ivankovic dan Shin Tae-yong Tatap Duel China vs Timnas Indonesia

"Pertahanan sangat diperlukan, Indonesia memiliki pertahanan yang kuat dan para pemain di lapangan memiliki intersep dan umpan yang bagus."

Diharapkan dengan capaian apik Timnas Indonesia dengan rekor belum terkalahkan itu bisa upgrade dengan meraih tiga poin.

Andaikan Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan dan mengantongi 3 poin, setidaknya Garuda bisa memperbaiki posisi dalam tabel klasemen.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini