News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Italia

Kenan Yildiz Merasakan Laga Derby Italia Paling Dramatis, Inter Milan Imbang 4-4 Lawan Juventus

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kenan YILDIZ dari Juventus merayakan golnya bersama Pierre KALULU dari Juventus dan Francisco CONCEICAO dari Juventus selama pertandingan sepak bola Serie A kejuaraan Italia antara FC Internazionale dan Juventus FC pada 27 Oktober 2024 di stadion Giuseppe-Meazza (stadion San Siro) di Milan, Italia - Foto Matthieu Mirville (F Bertani) / DPPI

Kenan Yildiz Merasakan Laga Derby Italia Paling Dramatis, Inter Milan Imbang 4-4 Lawan Juventus

TRIBUNNEWS.COM- PENYERANG muda asal Turki, Kenan Yildiz masuk dari bangku cadangan Juventus saat timnya tertinggal 4-2 dari Inter Milan dengan  waktu tersisa setengah jam di San Siro, Milan (28/10) dini hari.

Kemudian terjadilah keajaiban. Penyerang berusia  19 tahun, yang masuk menit ke-62 menggantikan Timothy Weah ini, dua kali menjebol gawang Inter dalam 20 menit terakhir, sehingga menutup derby d'Italy ini dengan skor 4-4 pada pekan ke-sembilan Serie A.

Kehadiran Yildiz mengejutkan lebih dari 70 ribu pendukung tuan rumah yang yakin bahwa mereka sedang menyaksikan tim mereka meraih Scudetto. 

Keyakinan itu tercetus  ketika Denzel Dumfries mencetak gol yang tampaknya menjadi gol keempat yang menentukan bagi Inter pada menit ke-53.

“Hari ini saya sangat senang bisa mencetak gol pertama dan gol kedua saya, juga melawan tim besar seperti Inter. Saya berharap bisa terus seperti ini,” kata Yildiz kepada DAZN, seraya menambahkan bahwa ia percaya pada peluang Juve untuk meraih gelar juara.

 

 

 

Baca juga: Dusan Vlahovic Makin Baik, Cetak Brace, Dinilai Makin Dewasa dan Sabar, Yildiz Juga Makin Menawan

 

 

“Kami selalu berharap (untuk juara, Red), tetapi musim masih panjang, kami ingin memberikan yang terbaik dan saya berharap pada akhirnya akan baik,” kata Yildiz bertekad.

Dan meskipun kedua tim kalah dari Napoli, sang juara bertahan, Inter, yang berada di posisi kedua, yang akan paling merasakan dampak dari hasil imbang tersebut, setelah melewatkan beberapa peluang setelah tendangan Dumfries.

Inter unggul dua gol lebih dulu berkat gol indah dari Henrikh Mkhitaryan dan dua tendangan penalti Piotr Zielinski, semuanya terjadi di babak pertama, sebelum tendangan Dumfries membawa skor 4-2 untuk sementara.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini