News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lexmark Indonesia Kenalkan Ruang Pamer Baru di Jakarta

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Lexmark mengumumkan peluncuran Lexmark dan PT Galva Technologies - Executive Briefing Center (EBC) di Indonesia.

Yaitu sebuah fasilitas baru yang akan menjadi ruang pamer produk dan solusi, fasilitas uji coba produk dan solusi, ruang pelatihan, ruang pamer produk baru dan informasi teknologi terkini.

Peluncuran EBC dilakukan oleh Leonel Da Costa, Vice President Asia Pasific Lexmark oleh Andrew Yeong, Country General Manager Asia Pasific Central Lexmark, Hotland D Tambunan, Country Manager Lexmark Indonesia dan Oki Widjaja, Direktur PT Galva Techologies.

Lexmark Executive Briefing Center (EBC) adalah fasilitas yang memadukan konsep informatif, komunikatif dan interaktif ini diperuntukkan bagi pelanggan Lexmark di Indonesia.

Pelanggan ini berasal dari berbagai industri seperti industri keuangan, minyak dan gas, manufaktur, edukasi dan pemerintahan.

Lexmark Executive Briefing Center (EBC) berada di Kantor PT Galva Technologies Jl. Hayam Wuruk No, 27, Jakarta.

EBC akan beroperasi setiap hari kerja mulai jam 08.00 – 17.00 WIB ini memiliki beberapa fasilitas yaitu ruang pamer produk untuk menampilkan berbagai produk dan solusi Lexmark serta produk terbaru Lexmark, ruang uji coba pengaplikasian software, ruang meeting yang dapat digunakan sebagai tempat pelatihan dan seminar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini