News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

ASUS ZenBook Pro Duo UX581, Laptop Idaman Para Content Creator Profesional

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ASUS ZenBook Pro Duo UX581

TRIBUNNEWS.COM - Istilah content creator saat ini memang semakin sering terdengar. Perkembangan internet yang sangat pesat di era informasi saat ini juga telah membuat para content creator semakin dikenal luas.

Content creator pun menjadi pekerjaan profesional yang banyak diminati, khususnya oleh para kawula muda.

Salah satu perangkat utama yang wajib dimiliki oleh content creator adalah komputer, dan tuntutan perkembangan zaman membuat para content creator juga harus dapat bekerja secara mobile dengan deadline ketat membuat PC desktop semakin tidak bisa diandalkan.

Para content creator profesional pun membutuhkan laptop yang powerful agar mereka dapat bekerja tanpa hambatan kapanpun dan di manapun. Namun apakah laptop powerful saja cukup?

ASUS yang merupakan produsen laptop kelas dunia menjawab kebutuhan para content creator profesional melalui ZenBook Pro Duo UX581.

Laptop terbaru tersebut tidak hanya tampil powerful, tetapi juga dilengkapi dengan ScreenPad Plus yang membuatnya jauh lebih unggul ketimbang laptop tradisional dan memungkinkan content creator profesional dapat bekerja secara lebih produktif melalui pengalaman penggunaan dua layar.

Baca: Daftar Harga Laptop ASUS Terbaru November 2019, Kisaran Harga Mulai dari Rp 3 Jutaan

Dibekali Prosesor Intel Core yang Powerful

ZenBook Pro Duo UX581 ditenagai oleh 9th Gen Intel Core High Performance Processor yang merupakan salah satu prosesor paling kencang untuk sebuah laptop consumer yang ada saat ini.

Versi tertingginya yaitu Intel Core i9-9980HK hadir dengan konfigurasi 8 core dan 16 thread yang sangat cocok untuk para content creator karena sebagian besar aplikasi profesional membutuhkan prosesor dengan jumlah core dan thread yang banyak.

9th Gen Intel Core High Performance Processor juga dilengkapi dengan fitur Intel Quick Sync yang memungkinkan pemrosesan rendering video dapat berjalan jauh lebih cepat.

Didukung oleh kecepatan pemrosesan hingga 5GHz, prosesor ini akan mampu menopang segala kebutuhan komputasi para content creator profesional.

Baca: Ada 200 Kanal Youtube Asal Indonesia dengan 1 Juta Subscriber

Diciptakan untuk Berkarya

ASUS ZenBook Pro Duo UX581 merupakan laptop premium untuk para professional kreatif. Tentu saja fitur kelas professional pun telah dihadirkan di laptop ini, salah satunya ada di bagian layarnya.

Tidak hanya hadir dengan panel beresolusi 4K UHD, layar ZenBook Pro Duo UX581 juga telah dikalibrasi sehingga dapat langsung siap digunakan oleh para profesional.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini