News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Realme Buds Q Hadir di Indonesia, TWS Gaming Dibanderol Rp 300 Ribuan

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Produk TWS Realme Buds Q dalam peluncuran online, Selasa (30/6/2020).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Realme resmi meluncurkan produk earphone True Wireless Stereo (TWS) terbaru, yaitu Realme Buds Q.

Produk TWS besutan Realme ini, mampu memberi pengalaman baru untuk pengguna yang hobi bermain gim.

Pasalnya, TWS ini diklaim tidak delay saat dipakai bermain gim.

Product Manager Realme Indonesia Felix Christian, mengatakan Realme Buds Q ini merupakan salah satu ambisi Realme untuk menghadirkan produk Artificial intelligence of Things (AIoT).

"Produk terbaru ini termasuk dalam seri smart audio Realme, yang sudah terjual hingga 1 juta unit sejak pertama kali diperkenalkan," ucap Felix dalam peluncuran online Realme C11, Selasa (30/6/2020).

Felix juga mengungkapkan, Realme Buds Q ini dilengkapi driver suara berukuran 10mm dan mampu menciptakan Dynamic Bass Boost yang mumpuni.

Didukung chip R1Q, lanjut Felix, Realme Buds Q dapat menciptakan koneksi cepat dan stabil antara smartphone dengan earphone ini.

"Tak hanya itu, latensi yang dihasilkan Realme Buds Q juga sangat rendah. Latensi pada earphone ini berkurang 51 persen atau hanya perlu 119ms untuk melakukan transfer suara dari smartphone," kata Felix.

Menurut Felix, Realme Buds Q ditopang baterai 40mAh dan 400mAh pada casing."Hal ini membuat earphone ini mampu melakukan panggilan telepon selama 3 jam dan 4,5 jam untuk mendengarkan musik.

Untuk memudahkan pengguna dalam mengkoneksikan Realme Buds Q, kata Felix, Realme memanamkan fitur canggih yang saat casing earphone dibuka perangkat langsung terhubung ke smartphone.

"Pengguna juga bisa menjawab dan mengakhiri telepon, ganti musik, dan mengaktifkan mode gaming dengan operasi sentuh pada Realme Buds Q," kata Felix.

Realme Buds Q tersedia dalam warna Black Pebble, dan dua warna lagi White Pebble serta Yellow Pebble akan segera menyusul kehadirannya. Untuk urusan harga, TWS besutan Realme ini dibanderol Rp 399.000.

Realme juga memberikan program "Hate to Wait Sale " dengan pembelian melalui realmo.com dan market place Shopee pada hari ini hingga pukul 18:00 WIB, dalam program ini harga Realme Buds Q dipangkas menjadi Rp 349.000.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini