News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Intip Spesifikasi Oppo Reno4 F yang Akan Segera Rilis 12 Oktober di Indonesia

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Oppo Reno4 F.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oppo Indonesia akan segera merilis smartphone terbaru Oppo Reno4 F, yang merupakan penerus seri smartphone Reno4 di pasar Indonesia pada 12 Oktober 2020.

Smartphone ini mengusung tagline “Clearly Your Expression” dengan menawarkan sejumlah fitur yang menurut Oppo sudah disesuaikan dengan target pasar anak muda.

Yang menonjol dari fitur di smartphone ini adalah kemampuannya menghasilkan hasil jepretan foto yang diklaim akan tampil beda dari smartphone biasanya.

Fitur – fitur yang disematkan untuk mendukung teknologi imaging di ponsel ini adalah AI Color Potrait, AI Super Night Potrait, AI Nigh Flare Potrait.

Untuk kamera, Oppo sangat serius mengarap desain pada perangkat ini untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang selalu tampil dinamis dan trendi dengan perangkat bertekstur Shiny Matte yang tipis, hanya 7.48mm dan bobot ringan, hanya 164g.

Baca: Oppo Rilis Reno4 Warna Nebula Purple, Harga Rp 4,99 Juta

Reno4 F tampil dengan desain bodi tipis 7.48mm dengan menggunakan mainboard yang dioptimalkan, baterai, dan komponen yang ditempatkan pada bodi yang sangat ramping.

Dengan bodi ramping dan bobot ringan, Reno4 F jadi sangatmudah dimasukkan ke dalam saku tanpa menimbulkan efek menggembung.

Baca: Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 4, RAM 8/128 GB, Kamera 48MP Sensor Sony IMX586

"Ketebalan Reno4 F mengalahkan Reno4 yang memiliki ketebalan 7.7mm , 0.22mm lebih tipis dibandingkan suksesornya," ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Bodi Reno4 F tampil dengan warna Shiny Matte. Penutup belakangnya dilapisi dengan lapisan anti sidik jari, dengan teknik lapisan optik baru yang meningkatkan kedalaman lapisan dari 250 nanometer menjadi 400 nanometer.

Lapisan ini jika terkena transmisi pantulan cahaya akan menghasilkan warna yang bervariasi saat ponsel digenggam pada sudut yang berbeda.

Oppo Reno4 F. (IST)

Ponsel yang lebih tipis sering kali menghasilkan sudut yang tajam pada tepian frame, yang dapat mengganggu kenyamanan saat digenggam.

Untuk mengatasinya, desainer Oppo menggunakan teknik desain dengan tepi membulat pada sudut 220°. Menghasilkan tepian perangkat dengan tampilan sisi yang tipis sekaligus menawarkan kenyamanan digengam dengan satu tangan.

Dual Punch-Hole Super AMOLED Display

Reno4 F dilengkapi dengan Dual Punch-Hole Display dengan ukuran diagonal 16,34cm. Layar ini menampilkan diameter kamera unik yang tampil lebih kecil, hanya 3,7mm.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini