News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vivo Resmi Menjadi Official Partner Pada Gelaran Euro 2021

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ricky Bunardi Senior Product Manager Vivo Indonesia saat peluncuran Vivo V21 5G, Senin (24/5/2021)/Vivo Indonesia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo tidak hanya meluncurkan produk smartphone V-Series terbarunya di Indonesia, tetapi juga mengumumkan menjadi Official Partner untuk kompetisi Euro 2021.

Senior Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi menyebutkan, Vivo akan menjadi Official Smartphone di Euro 2021 nanti.

Ia mengatakan, dengan menjadi Official Partner Euro 2021 maka Vivo akan menjadi penyedia smartphone resmi dalam ajang turnamen sepak bola terbesar di Eropa.

Baca juga: Vivo V21 Resmi Meluncur, Tawarkan Sensasi Ponsel 5G Paling Tipis Pertama di Indonesia

"Selain itu ini juga menjadi langkah Vivo untuk melakukan pendekatan diri ke semua orang untuk memperkenalkan produk kami, melalui olahraga sepak bola," kata Ricky dalam konferensi pers virtual, Senin (24/5/2021).

Ricky juga menyebutkan, saat ini pengguna smartphone Vivo sudah mencapai 400 juta orang dan tersebar di 40 negara di seluruh dunia.

"Maka dari itu, dengan menjadi Official Partner Euro 2021 ini diharapkan dapat menjadikan Vivo untuk terus melangkah lebih jauh dan dikenal masyarakat dunia," kata Ricky.

Baca juga: Vivo V21 5G Resmi Meluncur di Indonesia dengan Kemampuan Dual OIS Night Camera

Melalui partnership dengan UEFA ini, lanjut Ricky, maka Vivo akan bergabung menjadi sponsor Euro 2021 bersama dengan brand lainnya.

Vivo sendiri secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya V21 5G di Indonesia dengan membawa teknologi Dual Optical Image Stabilization (OIS) Night Camera pada 24 Mei 2021.

Smartphone yang mengusung tagline "Be Bright, Be Inspired" ini hadir dengan tampilan Ultra Slim Matte Design, Dual Mode 5G dan juga kapasitas 8GB+3GB Extended RAM.

Senior Brand Director Vivo Indonesia menyebutkan, kehadirkan generasi terbaru V-Series ini menawarkan inovasi dan teknologi terkini yang memiliki tampilan stylish serta performa yang tangguh.

"Vivo V21 5G ini dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap smartphone yang memiliki banyak fitur, dan mempermudah segala aktivitas sehari-hari," kata Edy dalam peluncuran V21 5G, Senin (24/5/2021).

Generasi terbaru V-Series dari Vivo ini mengusung teknologi Dual OIS pada kamera depan dan belakang. Melalui fitur OIS ini pengguna V21 5G dapat menangkap video dan foto lebih jernih serta stabil.

Selain itu ditambah dengan kemampuan Ultra Stable Video yang digabungkan dengan teknologi OIS dan Electronic Image Stabilization (EIS), membuat hasil video dapat lebih fokus terhadap objek yang diambil.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini