News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IOH Klaim Jumlah Pelanggan Aktif Saat Ini Mencapai 100 Juta

Penulis: Endrapta Ibrahim Pramudhiaz
Editor: Seno Tri Sulistiyono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) merayakan pencapaian 100 juta pelanggan dengan menghadirkan promo spesial paket data 100GB seharga Rp100.000, melalui brand IM3 dan Tri. Pelanggan dapat menikmati promo spesial tersebut sejak hari ini sampai tanggal 18 Desember mendatang, melalui aplikasi myIM3 dan bima+, *123# dari nomor IM3 dan *123*4# dari nomor Tri, maupun di mitra penjualan IOH, dengan masa aktif 15 hari. Tampak pada gambar : President Director & CEO IOH Vikram Sinha (kedua dari kiri), Director & Chief Regulatory Officer IOH Muhammad Buldansyah (paling kiri), Director & Chief Human Resources Officer IOH Irsyad Sahroni (kedua dari kanan) Chief Commercial Officer IOH Ritesh Singh (ketiga dari kanan), Chief Technology Officer IOH Desmond Cheung (paling kanan) bersama pelanggan ke-100 Juta saat Perayaan 100 Juta Pelanggan di Jakarta, Jumat (09/12/2022). //IST/HO

Laporan wartawan Tribunnews.com, Endrapta Pramudhiaz

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) merayakan pencapaian 100 juta pelanggan selulernya.

President Director and CEO IOH Vikram Sinha mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh pelanggan.

“Kami bersyukur di hari yang ke-340 hadir di Indonesia ini, IOH terus menghubungkan 100 juta pelanggan dan memulai perjalanan memberdayakan Indonesia," katanya dalam konferensi pers 100 Juta Perayaan Pelanggan Indosat di Kantor Pusat Indosat, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2022).

Vikram menyebut pencapaian ini menjadi tambahan motivasi IOH terus menghadirkan pengalaman menakjubkan kepada Indonesia.

Baca juga: Potensi Ekonomi Digital RI hingga 360 Miliar Dolar, Telkom dan IOH Kolaborasi Tangkap Peluang

"Kami juga berterima kasih kepada pemegang saham, karyawan, serta mitra kami atas kolaborasi dan dukungan penuh mereka," ujarnya.

Ketika ditanya masing-masing besaran jumlah pelanggan dari Indosat dan Tri dalam mencapai 100 juta, pihak mereka memilih menyebut IOH sekarang sudah menjadi satu kesatuan.

"Jadi ini jumlah pelanggan aktif. 100 juta pelangan IOH. Kita sudah tidak melihat mana pelanggan Hutchison Tri Indonesia atau Indosat Oreedoo. Sekarang pelanggannya hanya satu. Pelanggan IOH," kata VP Head of Project Plan Tepi Aditya.

Sebelumnya, PT Indosat Tbk atau Indosat Ooredoo resmi melakukan penggabungan usaha alias merger dengan PT Hutchinson 3 Indonesia (Tri), Selasa (4/1/2022).

Merger ini pun menjadikan perusahaan tersebut bernama Indosat Ooredoo Hutchinson.

Berhasilnya merger ini setelah semua aturan hukum dan para pemegang saham disetujui.

Dalam rangka merayakan 100 juta pelanggan, IOH menghadirkan promo spesial paket data yang bisa digunakan oleh seluruh pelanggannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini