News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kuliner

Mari Cicipi Es Oyen Bandung dan Sup Gurame Pangandaran di Hotel Santika Premiere Jakarta

Penulis: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Es Oyen khas Bandung. Bisa didapatkan di Resto Harmony at Hotel Santika Premiere Jakarta, hanya sepanjang Juni 2015.

TRIBUNNEWS.COM - Setiap bulannya selalu ada menu-menu kuliner yang baru di Hotel Santika Premiere Jakarta.

Khusus di Bulan Juni, Para Chef di Hotel Santika Premiere Jakarta mempersembahkan aneka sajian a la carte istimewa di The Harnony Restaurant.

Untuk para penggemar salad, kesegaran Chickpeas with Mixed Salad and Orange Mayo yang terdiri dari kubis merah, selada, jamur, tomat, irisan jeruk, paprika kuning dan kacang arab yang disajikan dengan saus jeruk mayo bisa menjadi pilihan yang tepat.

Selain itu, tersedia juga semangkuk sup hangat yang terbuat dari potongan ikan gurame yang lembut yang ditambah dengan tomat, jamur, taburan daun bawang dan cabai untuk menambah cita rasa pedas dalam Sup Gurame Pangandaran.


Sup gurame Pangandaran

Masih dengan bahan dasar ikan, tersedia juga ikan tenggiri goreng yang gurih dengan saus lemon yang segar disajikan dengan buncis goreng, tempe goreng dan nasi hangat dalam Tenggiri Goreng Saus Lemon.

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk menikmati kelezatan dari Pan Fried Breaded Chicken with Pesto Spaghetti and Creole Sauce yang terbuat dari daging ayam berlapis tepung roti yang digoreng sehingga menciptakan tekstur lembut pada daging serta renyah diluar serta disajikan dengan pesto spaghetti dan creole sauce yang lezat.

Disamping itu kesegaran dari Es Oyen khas Bandung yang terbuat dari jelly, kelapa muda, nangka, tape singkong dan pacar Cina, susu kental manis dan es akan menjadi penutup hidangan yang manis

Untuk meredakan dahaga, cobalah untuk menikmati segelas Apple Dream yang terdiri dari kombinasi jus apel dan peppermint tea.

Pastikan juga untuk menyajikan Truffle Torte di saat – saat istimewa yang merupakan yang terbuat dari krim keju, whipped cream serta cokelat leleh yang dilapisi oleh selai cokelat kacang lezat.

Untuk bisa menikmatinya silahkan menghubungi The Harmony Restaurant di Hotel Santika Premiere Jakarta yang berlokasi di Jl. AIPDA K.S. Tubun No. 7 Slipi, Jakarta 11410 melalui nomor 021-536177, 5350350 ext 7600 atau fax di 021-548 3457


Tenggiri goreng asam manis

Daftar Menu dan Harga

Chickpeas with Mixed Salad and Orange Mayo Rp. 50.000 net
Sup Gurame Pangandaran Rp. 50.000 net
Es Oyen Rp. 50.000 net
Apple Dream Rp. 50.000 net
Tenggiri Goreng Saus Lemon. Rp. 110.000 net
Pan Fried Breaded Chicken with Pesto Spaghetti and Creole Sauce Rp. 125.000 net
Truffle Torte Rp. 330.000 net

(Agung BS/ abstribun@gmail.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini