News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Garuda Indonesia Travel Fair II, 25-27 September di JCC, Ajang Promo Paket Wisata Murah

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesawat Garuda Indonesia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Garuda Indonesia kembali memberikan dukungannya terhadap program pemerintah untuk mendukung pengembangan pariwisata nasional.

Sebagai wujud nyata, Garuda Indonesia akan melaksanakan Travel Fair terbesar di Indonesia, yaitu Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015.

GATF 2015 ini merupakan kali keduanya yang bakal digelar usai sukses pada periode pertama bulan April 2015 lalu.

GATF 2015 periode ke-2 akan diselenggarakan pada tanggal 25-27 September 2015 di Main Lobby, Plenary Hall, Cenderawasih Room, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Garuda Indonesia bekerjasama sekaligus bersinergi dengan dua Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu Bank Negara Indonesia (BNI) dan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

"Kami turut bangga dengan pelaksanaan GATF tahun 2015 untuk periode ke-2 ini terlebih GATF untuk pertama kalinya bekerjasama dengan 2 bank BUMN," kata Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani dalam konfrensi pers di Grand Indonesia, Selasa (22/9/2015).

Sementara itu Direktur Konsumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo mengatakan sinergi antara perusahaan milik negara ini menjadi lebih luas karena tak hanya kolaborasi BNI dan Garuda.

"GATF kali ini mengincar target lebih besar yakni melibatkan BRI di dalamnya di mana akan semakin meningkat daya tarik publik untuk menghadiri GATF sekaligus memberikan kemudahan transaksi," ujar Anggoro.

Setiap pelaksanaan GATF merupakan kesempatan bagi pemegang kartu kredit dan debit BNI termasuk pemegang kartu kredit Garuda BNI Signature dan kartu kredit BNI Platinum.

"Diharap GATF dapat memperoleh manfaat maksimal bagi konsumen yang hendak melakukan perjalanan wisatanya," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Direktur Konsumer Bank BRI, A. Toni Soetirto bahwa sinergi BUMN ini sebuah bentuk dukungan kepada industri pariwisata di tanah air.

"Kami meyakini kegiatan ini berpotensi besar dalam meningkatkan volume transaksi kartu BRI yang menempati urutan ketiga terbesar dalam hal traveling," ucap Toni.

Toni menambahkan melalui program-program yang menarik dan berbagai kemudahan yang ditawarkan, Bank BRI berharap bisa meningkatkan minat para pengguna kartu debit dan kartu kredit BRI.

"Harapannya dengan kerjasama ini tentu dapat memberi pengalaman baru melalui kunjungan ke destinasi-destinasi wisata yang belum pernah dikunjungi," imbuh Toni.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini