News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wisata Lampung

Dim Sum Moresto Selain Joss Rasanya, Murah Harganya, Seporsi Cuma Rp 10 Ribu, Bro!

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dim Sum Moresto

Laporan Reporter Tribun Lampung Martin L Tobing

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Mal Boemi Kedaton (MBK) menghadirkan tenant kuliner terbaru yakni Dim Sum Moresto di Lantai 3.

Kuliner terbaru ini mengusung sajian menu aneka dimsum Siaw May (siomay) dan minuman serba Rp 10 ribu per porsi.

Owner Dim Sum Moresto Koharuddin Adhar mengatakan, menu makanan dan minuman serba Rp 10 ribu termasuk langka di tenant kuliner mal. Bahkan hal ini bisa dikatakan mustahil dijumpai di banyak mal di luar daerah.

Namun sang empu Dim Sum Moresto justru mengaku mengusung harga menu murah agar semua kalangan saat nongkrong di pusat perbelanjaan bisa menikmati aneka kuliner lezat dan tak menguras kantong.

Terlebih, di Lampung tidak banyak yang mengusung konsep tempat makan murah dan asyik.

"Makan dimsum itu ga perlu mahal. Sepulouh ribu juga sudah bisa mendapatkan dim sum enak dan yang pasti bikin ketagihan. Kami punya menu andalan Dimsum Siaw May Ayam dan ceker ayam. Untuk minuman diantaranya moresto banila latte, green tea, milky Oreo, dan teh tarik," terang Kohar sapaan akrab pria ini.

Setiap dim sum yang disajikan disini disajikan dalam kondisi fresh.

Artinya setiap dim sum akan didapati pengunjung di setiap mangkuk saji dalam keadaan panas. Sehingga tekstur dim sum benar- benar terasa gurihnya.

Apalagi, produk yang digunakan merupakan bahan terbaik yang telah melewati proses pemilihan yang ketat. Baik dari pemilihan ikan, hingga tepung sebagai bahan dasar dimsum.

"Jadi semua produk terjamin mutunya, agar pengunjung bisa merasakan dim sum yang berkualitas meski harganya terbilang murah," lenjut dia.

Sementara itu, bertepatan dengan beroperasinya Dim Sum Moresto imbuhnya, Moresto memberikan diskon 20 persen pembelian aneka makanan periode 23-26 November. Promo itu berlaku bagi pelajar dan mahasiswa.

"Cukup menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa saat transaksi untuk menikmati diskon ini. Jam operasional kami buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB," ujar pria yang juga berprofesi sebagai dosen di Perguruan Tinggi Teknorat ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini