News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Travel Story

Berfoto Bersama Kembarannya Lady Gaga, Angelina Jolie dan Michael Phelps di Sydney

Penulis: Hendra Gunawan
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seorang wisatawan sedang berfoto bersama patung lilin Taylor Swift di Museum Madame Tussauds di Kota Sydney, Australia.

Laporan Hendra Gunawan dari Sydney

TRIBUNNEWS.COM - Inilah lokasi bagi para penggemar orang terkenal baik itu artis, atlet maupun tokoh dunia yang ada di Sydney, Australia.

Di Madame Tussaud, ratusan patung tokoh di seluruh dunia ada di sini. Mulai dari tokoh kemerdekaan India, Mahatma Gandhi hingga artis kebanggaan orang Australia, Nicole Kidman.

Artis papan atas dunia lainnya seperti Brad Pitt, Angelina Jolie hingga Lady Gaga pun meramaikan galeri patung dari lilin ini.

Patung ini sangat mirip dan ukurannya pun disamakan dengan tokoh aslinya. Karena dibuat oleh orang yang benar-benar ahli.

Tribunnews.com bersama wartawan Jakarta dan Indonesia AirAsia berkesempatan untuk mengunjungi Madame Tussaud.


Seorang jurnalis Indonesia berfoto di samping patung lilin perenang kondang asal Amerika Serikat, Michael Phelps, di Museum Madame Tussauds di Kota Sydney, Australia.

Lokasinya yang berada di jantung kota Sydney, Madame Tussaud berada di areal Pelabuhan Darling.

Galeri ini sangat mudah dicapai bila para pelancong menginap di sekitaran Kota Sydney.

Sama dengan Madame Tussaud di kota-kota lain di dunia. Para pengunjung diperbolehkan untuk berfoto ria atau selfie dengan mereka.

Ya, selain tokoh-tokoh yang disebut masih banyak tokoh terkenal lainnya seperti Barrack Obama, Ratu Eliabeth, Pangeran William dan Kate Midleton dan lain-lainnya.

Seorang petugas Madame Tusaud mengatakan, patung-patung itu juga membutuhkan perawatan. Misalnya saja, rambut Kate Midleton dan Angelina Jolie mesti disisir tiap hari.


Wisatawan bergaya di sekitar replika patung Pangeran William dan Kate Middleton (kanan) dan Ratu Elizabeth di Museum Madame Tussauds di kota Sydney, Australia (Tribunnews.com/ Hendra Gunawan)

Sepatu Obama dan Bruce Willis pun mesti disemir agar tetap kinclong.

Para pengunjung pun bebas befoto, ada yang memilih pose sedang duduk di tengah keluarga kerajaan Inggris.

Sebagian besar anak-anak ABG terlihat lebih memilih untuk 'beraksi' bersama penyanyi yang saat ini sedang terkenal, Taylor Swift.Ya semua terserah dari para pengunjung tempat ini, mau berfoto dengan tokoh yang mana.

Namun untuk berfoto dengan presiden amerika serikat, Barrack Obama, pengunjung mesti merogoh kocek senilai 15 dolar australia selain tiket masuk yang seharga 10 dolar.

Di belakang galeri, pengunjung juga disuguhi pertunjukan bagaimana para ahli patung ini membuat lilin menjadi patung para tokoh yang mirip aslinya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini