News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gebyar Pernikahan Indonesia

Nendia Primarasa Siapkan Kejutan di Gebyar Pernikahan Indonesia

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Nendia Primarasa kembali hadir mewarnai pameran Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) kelima di Kartika Expo Balai Kartini Jalan Jend Gatot Subroto Kav 37 Jakarta-Selatan, 23-25 September 2016.                                              

Kejutan besar akan diberikan perusahaan catering yang berdiri sejak 12 tahun lalu ini selama pameran.

“Kami menyediakan sebuah kejutan besar selama pameran untuk para calon pengantin yang mendaftarkan diri dan menyelenggarakan resepsi pernikahannya bersama Nendia Primarasa,” kata Direktur Nendia Primarasa, Resti Nendia di Jakarta, Senin (18/9/2016).

“Kita belum mau menyebutkan apa kejutannya. Tunggu saja nanti saat pameran, kami akan memberitahu kejutannya berupa apa. Pastinya menarik bagi pasangan pengantin,” lanjut Resti.

Nendia Primarasa berharap GPI ke-5 ada peningkatan jumlah klien, mengulang perolehan pada GPI sebelumnya.            

Seperti diketahui, klien wedding services yang pernah meraih penghargaan Indonesian Award kategori best service di awal 2016 naik 100 persen dibandingkan GPI terakhir yang digelar pada November 2015.

JOGYA KOLONIAL

Para calon pengantin yang hadir di stand A24-25 milik Nendia Primarasa akan dimanjakan dengan banyak sajian yang jadi representatif makanan dan minuman saat resepsi pernikahan.

Menikmatinya, para calon klien juga dapat merasakan suasana hangat khas Jogya Kolonial, tema booth yang diusung Nendia Primarasa selama pameran.

“Kami memilih Jogya Kolonial karena kami ingin semua budaya daerah terwakili. Pameran sebelumnya, kami mengangkat tema budaya Betawi Kolonial, sekarang kami lebih memilih adat dan budaya Yogyakarta,” lanjut Resti, pem‎ilik dari perusahaan catering yangg beralamat di jalan Bina Harapan, Pancoran, Jakarta Selatan itu.

Sebanyak 130 vendor pernikahan akan mengikuti pameran Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) 5 di Kartika Expo Balai Kartini Jalan Jend Gatot Subroto Kav 37 Jakarta Selatan, pada 23-25 September mendatang.                                                              

Ajang yang diselenggarakan Parakrama Organizer ini menampilkan berbagai kebutuhan pernikahan dan kemudahan bagi calon pengantin, di antaranya layanan gratis konsultasi perencanaan pernikahan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini