News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

7 Rekomendasi Warung Sop Buntut Enak di Jakarta

Penulis: Erik S
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sop buntut gajah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuliner Jakarta kali ini akan merekomendasikan warung sop buntut yang cocok menemani makan siang.

Sop buntut biasanya dihidangkan dengan kuah putih atau kuah bening. 

Bersama dengan emping dan acar timun/wortel sebagai pelengkap.

Berikut ini 7 warung makan sop yang kalian harus coba di Jakarta : 

1. Buntut Gajah

Buntut Gajah adalah restoran sop buntut terbaik di jakarta. Restoran ini berada di sejumlah lokasi di Jakarta ini memiliki menu spesial dengan nama Sop Buntut Gajah.

Eitt, tapi bukan gajah sungguhan ya.

Nama buntut gajah sendiri digunakan karena restoran ini menggunakan daging sapi impor dengan ukuran yang super besar sehingga Anda akan puas menikmatinya dengan porsi yang tentu saja tidak kalah bikin puasnya.

Proses pengolahan makanan ini pun tidak sembarangan. Daging sapi impor yang menjadi bahan utama dari menu ini dimasak selama 18 jam sehingga sangat empuk ketika disantap.

Sop buntut gajah (Istimewa)

Ditambah dengan kuah kaldu yang mempunyai rasa autentik dengan tambahan emping serta perkedel kentang dan juga elemen lainnya yang akan melengkapi santapan Anda.

Tak hanya itu, untuk anda yang menyukai rasa rempah yang lebih kuat mereka memiliki bumbu rahasia yang wajib anda tambahkan ke sop buntut anda.

Selain itu, restoran Buntut Gajah ini juga menyediakan menu lainnya seperti sop buntut bakar, sop iga bakar, nasi goreng kecombrang dan masih banyak menu lainnya yang tidak kalah enaknya.

Untuk anda yang suka ngopi, bisa cobain kopi gula aren ditemani beraneka ragam cemilan seperti martabak mini yang unik banget, dan berbagai camilan lainnya.

Store mereka yang di Gading Serpong memiliki interior super mewah menggabungkan nuansa khas nusantara yang modern.

Fasilitasnya pun cukup lengkap dengan indoor dining area 2 lantai, smoking room full ac, musholla, vip room yang dilengkapi dengan karaoke set, parkir, dan juga wifi. Untuk lokasinya ada di ruko goldfinch gading serpong.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini