News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.

Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Kodam XII/Tanjungpura Jaring Atlet Renang

Editor: Samuel Febrianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kegiatan lomba renang yang digelar oleh Kodam XII/Tanjungpura adalah rangkaian memperingati HUT ke-73 TNI tahun 2018. Selain itu, kegiatan tersebut untuk menjaring bibit atlet daerah yang potensial khususnya dalam prestasi olahraga.

Dikirimkan oleh Kodam XII/Tanjungpura

TRIBUNNEWS.COM, KUBU RAYA - Kegiatan lomba renang yang digelar oleh Kodam XII/Tanjungpura adalah rangkaian memperingati HUT ke-73 TNI tahun 2018.

Selain itu, kegiatan tersebut untuk menjaring bibit atlet daerah yang potensial khususnya dalam prestasi olahraga.

Baca: Timnas Mauritius Menikmati Laga Melawan Indonesia Meski Kalah

Untuk pesertanya terdiri dari para pelajar SMP/sederajat, SMA/sederajat dan umum, sudah tampak dilaksanakan di kolam renang Tirta Yudha Tanjungpura, yang berlokasi di Kodam XII/Tanjungpura. Usai kegiatan perlombaan, kolam renang ini juga diserbu oleh para pengunjung dan memang terbuka untuk umum.

Baca: Kriss Hatta Siap Apabila Ibunda Hilda Vitria Melaporkannya ke Polisi

Sedangkan para pelajar yang sudah meraih nilai yang telah ditentukan oleh panitia, atau memenuhi kriteria melaju lomba selanjutnya pada Rabu, 12 September 2018, di kolam renang yang sama yakni di kolam renang Tirta Yudha Tanjungpura.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini