News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.

Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

DQW Gelar Seminar Untuk Sesama Pengguna Produk Schmalz di Indonesia

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peserta seminar industri yang bertema “Schmalz, Your Innovative Partner for Automation and Handling Solution” telah diadakan oleh PT Dimensi Quantum Wahyudi (DQW) di Hotel Aston Imperial, Bekasi, Rabu (28/8/2019).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seminar industri yang bertema “Schmalz, Your Innovative Partner for Automation and Handling Solution” telah diadakan oleh PT Dimensi Quantum Wahyudi (DQW) di Hotel Aston Imperial, Bekasi, Rabu (28/8/2019).

Seminar tersebut merupakan agenda rutin tahunan DQW sebagai distributor Schmalz di Indonesia. Schmalz adalah produk teknologi vacuum dari Jerman yang fokus pada vacuum component dan handling system.

DQW merupakan salah satu perusahaan dari Nabel Sakha Group yang sudah berdiri dari tahun 2006 dan berlokasi di Bekasi.

Direktur DQW, Indra Wahyudi mengatakan tujuan dari seminar itu adalah sebagai edukasi produk vacuum Schmalz dari para Team Engineer DQW dan juga sebagai ajang silahturahmi antar sesama pengguna produk Schmalz di Indonesia.

"Mereka saling bertukar pengalaman dalam penggunaan produk Schmalz. Ini sangat membantu para peserta untuk menambah referensi pengetahuan dan aplikasi penggunaan produk Schmalz," ungkap Indra Wahyudi.

Perusahaan yang hadir dalam acara tersebut terdiri dari beberapa sektor industri, antara lain otomotif, kemasan, ban, makanan dan minuman.

Yang menarik, seminar ini juga dihadiri oleh industri sistem integrator, industri pembuat mesin dan industri otomasi. Perusahaan-perusahaan tersebut sudah sangat mengenal produk Schmalz dengan baik dan merupakan pelanggan setia dari PT. Dimensi Quantum Wahyudi.

Seminar dibagi dalam dua ruangan dengan topik yang berbeda yaitu pembahasan tentang produk vacuum component dan aplikasi produk handling system Schmalz. Para peserta harus memilih salah satu topik tersebut sesuai dengan kebutuhan di perusahaannya.

Selain mendapatkan pengetahuan mengenai produk terbaru dari Schmalz, para peserta seminar juga diberikan kenang - kenangan khusus berupa souvenir menarik boneka cantik yang di import dari Thailand. PT Dimensi Quantum Wahyudi juga memberikan doorprize menarik untuk para peserta berupa sepeda gunung dan beberapa hadiah menarik lainnya.

“Mengingat antusias para peserta yang datang melebihi dari jumlah yang ditargetkan, maka perusahaan akan mengadakan acara yang sama dengan fokus segmen industri tertentu ditahun ini juga. Silahkan di tunggu untuk waktu dan tempatnya. Kita akan sampaikan lebih lanjut melalui media Instagram Nabel Sakha Group," jelas Indra Wahyudi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini