News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sigra Club Indonesia Touring Gabungan Regional Barat ke Waduk Jatiluhur Purwakarta, Jawa Barat

Editor: Brand Creative Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Acara Sigra Club Indonesia Touring Gabungan Regional Barat ke Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat pada Minggu, 25 Agustus 2024.

TRIBUNNEWS.COM - Mengusung tema napak tilas berdirinya Sigra Club Indonesia, SICI (sebutan Sigra Club Indonesia) melakukan deklarasi pada 12 November 2017 bertempat di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat.

Acara ini dihadiri oleh hampir sekitar 70  member komunitas. Rangkaian acara diisi dengan kopdar silaturahmi, sharing session dan perkenalan dari para sponsor acara yang hadir ucap Om Fay ketua Regional Barat SICI.

Ketua umum SICI, Om Ryan, mengatakan bahwa periode Kepengurusan beliau pada 2021-2024 akan berakhir sebentar lagi. Acara ini bisa menjadi agenda terakhir yang dia buat di Regional Barat yang berkolaborasi dengan kepengurusan regional.

Ketum berharap untuk acara ini agar bisa dijadikan agenda rutin per 3-4 bulan sekali, agar tali silaturahmi antar member dari masing-masing chapter di Regional Barat ini bisa terjalin dengan baik. Tujuan bergabung komunitas ini adalah menjalin silaturahmi dan sesi sharing mengenai dunia otomotif.

Di akhir sambutannya, Om Ryan berharap ada regenerasi kepemimpinan, dan siapapun ketum selanjutnya dapat terus bersinergi dengan seluruh regional yang ada di SICI dan club otomotif lainnya. Acara ini dimeriahkan dengan undian merchandise dan doorprize. Semoga berbagai kegiatan positif ini bisa terus menjadi agenda rutin. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini