News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.

Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Komunitas HJOC, Honda Jazz Owner Community Gelar Jambore Nasional di Jakarta

Editor: Brand Creative Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Komunitas Honda Jazz Owner Community (HJOC) kembali menyelenggarakan Jambore Nasional (Jamnas) ke-9 yang berlangsung di Hotel Pop Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Acara tahunan ini dihadiri oleh para anggota dari berbagai regional, seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Solo, Yogyakarta, Sumatera, dan Kalimantan. 

Bambang Budi Utomo, Ketua Umum HJOC regional Jakarta, menyampaikan bahwa Jambore Nasional kali ini mengusung tema "Party dan Holiday" yang diselenggarakan di Infinite Signature, Cakung, Jakarta Timur.

“Tema ini kami pilih karena bertepatan dengan liburan nasional. Kami ingin seluruh peserta menikmati momen kebersamaan ini sambil bersenang-senang dengan musik dan menikmati hiruk-pikuknya kota Jakarta,” ujar Bambang.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi bagi para anggota komunitas, tetapi juga sebagai wadah untuk saling mengenal lebih dekat dan mempererat hubungan antar sesama pecinta mobil Honda Jazz.

Selain itu, Bambang juga berharap melalui kegiatan ini, komunitas HJOC dapat mendukung perkembangan informasi dunia otomotif hingga kancah internasional.

“Selain berkumpul, kami juga ingin komunitas ini menjadi tempat berbagi informasi dan pengetahuan mengenai otomotif, terutama dalam mendukung industri otomotif Indonesia agar lebih dikenal di dunia internasional,” tambah Bambang.

Dengan jumlah peserta yang semakin bertambah dari berbagai wilayah Indonesia, Jambore Nasional HJOC diharapkan mampu menjadi acara tahunan yang memperkuat solidaritas dan rasa kebersamaan antar anggota, serta terus memupuk semangat persaudaraan dalam komunitas ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini