News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.

Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Jambore Nasional ke-V Memperingati 12 Tahun Nissan Evalia Community

Editor: Brand Creative Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Nissan Evalia Community atau akrab dengan sebutan komunitas NEC baru saja merayakan ulang tahun kedua belasnya pada tanggal 14 September 2024.

NEC menggelar Jambore Nasional (Jamnas) di Kresna Hotel, Wonosobo, Jawa Tengah pada 14-15 September 2024.

Dengan mengusung tema "Dua Belas Tahun" acara ini pun diisi dengan berbagai kegiatan, acara ini dihadiri lebih dari 100 anggota dan 100 kendaraan dari berbagai chapter Nissan Evalia Community.

Titik kumpul area Jabodetabek berada di rest area km 102 cipali dimulai pada 13 september 2024 pukul 10:00 WIB. Dilanjutkan ertemu dengan chapter Jateng DIY dan Jawa timur di Rumah Makan Bintangan, Bawen, Jawa Tengah. Terakhir bertemu di titik kumpul pusat di Kampoeng Dieng, Jawa Tengah.

‘’Kami sangat antusias untuk hadir diacara 12 tahun NEC dan kami bangga karena menjadi bagian perjalanan Nissan Evalia Community’," tutur Ris Joko, peserta dari Bali.  

Sambil melepas peserta konvoi, Agus Poerwanto, selaku kordinator lapangan menyampaikan hal senada terima kasih telah menjadi bagian perjalanan NEC. Meskipun ada beberapa anggota yang sudah berganti merk kendaraan, nomor anggota tetap selalu ada dan selalu menjaga silaturahmi.

"Dalam kurun waktu 12 tahun, telah tercatat setidaknya 1300 anggota dari berbagai wilayah di Tanah Air," ujar Dian permana selaku divisi keanggotaan Nissan Evalia Community.

Di samping Jambore Nasional sebagai acara utama, digelar beragam kegiatan lain seperti puncak perayaan 12 tahun anniversary, berbagai rewards, games, doorprize dan grand prize.

‘’Kami ingin di acara ini berbeda. Maka dari itu saya benar-benar memikirkan konsep acara, design logo sampai dengan tema kegiatan dan saya juga bangga bertemu dengan kawan-kawan panitia yang hebat sehingga kita bisa saling bersinergi untuk mempersembahkan acara yang berkesan ini untuk 12 tahun NEC,"ucap Lery Palimaya selaku sekjend Nissan Evalia Community

Di akhir sambutannya, Dimas Rizal selaku ketua pelaksana dan Ketua umum Nissan Evalia Community mengucapakan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir, sponsor dan media yang telah membantu acara ini sehingga acara ini berjalan sukses.

Ia juga meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila ada penyajian acara yang kurang berkenan semoga kedepanya kami bisa menyajikan acara dengan lebih baik dan salam kompak selalu untuk thevaligans (sebutan anggota Nissan Evalia Community).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini