News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kompor Gas Meledak: Rumah Deliar Porak Poranda, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Editor: Mohamad Yoenus
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribun Medan, Tarmizi Khusairi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Satu rumah di Griya Mansion nomor 14 Jalan Pelajar Timur Gang Darmo Lingkungan 18 Kelurahan Binjai-Medan, porak poranda setelah kompor gas meledak, Selasa (22/9/2015). 

Tiga orang yang berada di rumah tersebut saat ini dirawat di Rumah Sakit Permata Bunda Jalan Sisingamangaraja Medan.

Saksi mata, Eko, yang berprofesi sebagai satpam menceritakan, awalnya seseorang bernama Deliar, meminta pertolongan untuk menghidupkan kompor gas kepada satpam.

"Saat itu teman saya langsung menolong, tetapi tidak lama kemudian ada kebakaran di rumah tersebut, saya dan warga bantu padamkan api, sekitar 30 menit api padam. Kejadian tersebut terjadi pukul 5.15 WIB. Dan tiga orang menjadi korban meledaknya kompor gas tersebut," katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari tempat kejadian, ketiga orang yang mengalami luka bakar yaitu Indria (25), mahasiswa kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara, Deliar (57), dan petugas keamanan perumahan, Sadri Rahman (28).

Sementara itu, Direktur Pelayanan Medis RS Permata Bunda Hasanul Aripin mengatakan, korban yang berusia 57 (Deliar) mengalami luka bakar sekitar 70 persen dan Indria 50 persen.

"Saat ini kita rawat secara intensif, ditangani oleh dokter anastesi dan dokter ahli bedah," katanya di Rumah Sakit Permata Bunda, Medan. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini