News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Di Ajang Putri Indonesia 2016, Felicia Tak perlu Pikirkan Juara Satu

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan wartawan Tribun Lampung, Heru Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Felicia, Putri Indonesia Lampung 2016, punya beban tersendiri sebagai perwakilan Provinsi Lampung di ajang pemilihan Putri Indonesia 2016. Namun, ia lebih tenang saat menerima wejangan dari Aprilani Yustin Ficardo, istri Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo.

"Ibu (Yustin) ketika kunjungan kemarin sempat wanti-wanti, untuk santai saja. Jangan dijadikan beban. Tidak perlu pikirkan juara satu," ujarnya, Kamis (4/2/2016).

Karena yang utama, istri gubernur itu menekankan, bahwa keikutsertaannya di ajang tersebut adalah mempromosikan keistimewaan Lampung ke seluruh Indonesia.

Felicia dijadwalkan menjalani masa karantina, pada 12 Februari mendatang. Ia akan mendapat pelatihan serta pengarahan bersama seluruh kontestan Putri Indonesia dari 32 provinsi di Indonesia selama tujuh hari. Sedangkan malam puncak Pemilihan Putri Indonesia 2016, berlangsung pada 19 Februari.

"Tapi saya di Jakarta dari 9 Februari. Di sana mulai persiapkan fisik, mental, dan lainnya," terang perempuan yang memiliki tinggi 173 cm tersebut.

"Jadi, buat masyarakat Lampung, saya mohon dukungan dan doanya ya. Semoga selama karantina dan malam final, semua berjalan lancar dan membawa nama baik Lampung. Amin," harap Lisia.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini