News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cinta Produk Dalam Negeri, Krisdayanti dan Yuni Shara Dukung Gerakan Beli Indonesia

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Krisdayanti dan Yuni Shara ingin menularkan kecintaan terhadap produk dalam negeri.

Makanya, kakak-beradik itu, mendukung digelarnya Pameran dan Kongres Beli Indonesia yang berlangsung 3-5 Oktober 2016 di Smesco, Jakarta.

"Event ini amat penting dan bermanfaat. Melalui event ini kita bisa melihat produksi anak bangsa sendiri, ternyata tidak kalah dengan produksi dari manca negara," kata Krisdayanti.

Yuni Shara juga senada. Makanya, ia tak segan-segan mengajak masyarakat untuk tidak perlu malu membeli produk-produk Indonesia.

"Kita banggakan produk Indonesia dengan membeli barang-barang yang diproduksi oleh bangsa sendiri," ucapnya.

Di ajang tersebut, mulai dari pesawat terbang, alat-alat pertanian, aneka merek kosmetika, hingga kebutuhan sehari-hari produksi dalam negeri, dipamerkan.

Artis dan selebritis lainnya, semisal Iis Dahlia, Melly Goslaw, Rina Gunawan, Boy Hamzah, Teddy Syah, Enda dan Onci Ungu, Komo Ricky, Anthoni Hilenar, Meta Volmax, turut mendukung gerakan membeli produk dalam negeri.

Heppy Trenggono, Pemimpin Gerakan Beli Indonesia, menyambut gembira dukungan tersebut.

Menurutnya, di era globalisasi ini Indonesia dihadapkan pada tantangan yang kompleks. Termasuk tingginya dominasi asing di sektor ekonomi.

Melalui Gerakan Beli Indonesia, lanjut dia, diharapkan industri dalam negeri mengalami peningkatan. Itu semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini