Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Asian Para Games 2018

500 Boneka Momo Habis Terjual Dalam 2 Jam di Mega Store Asian Para Games 2018

Irene juga mengatakan, 500 souvenir boneka Momo laku hanya dalam kurun waktu sekiranya dua jam.

500 Boneka Momo Habis Terjual Dalam 2 Jam di Mega Store Asian Para Games 2018
Dwi putra kesuma/TribunJakarta
Boneka Momo Maskot Asian Para Games 2018 versi bayi yang dijual seharga Rp 225 ribu di Mega Store Merchandise di kawasan GBK, Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Boneka Momo maskot Asian Para Games 2018, menjadi souvenir yang paling diburu pengunjung di Mega Store di Gelora Bung Karno (GBK), Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Saking diburunya, tak sedikit pengunjung yang harus kecewa, karena kehabisan souvenir boneka Momo yang telah habis terjual sejak sekiranya pukul 13.30 WIB.

Irene seorang petugas di Mega Store menuturkan, hari ini ada sebanyak 500 souvenir boneka Momo yang habis dibeli oleh pengunjung.

"Setiap harinya memang kami hanya menyediakan 500 souvenir boneka Momo untuk dijual," papar Irene di di Mega Store, Minggu (7/10/2018).

Irene juga mengatakan, 500 souvenir boneka Momo laku hanya dalam kurun waktu sekiranya dua jam.

"Tadi kami buka pulul 11.30 WIB, nah pukul 13.30 WIB sudah habis terjual semuanya, kurang lebih selama dua jam mas ludes terjual," kata Irene.

Irene menyarankan, bagi pengunjung yang ingin berburu souvenir boneka Momo agar datang lebih awal ke Mega Store Merchandise Asian Para Games 2018.

"Iya kehabisan, ini ada boneka Momonya yang ukurannya kecil, katanya sih ini yang versi bayinya, tapi saya lebih suka boneka Momo yang besar," kata Vira seorang pengunjung yang kehabisan boneka Momo.

Sekedar informasi, untuk satu boneka Momo dibanderol seharga Rp 275 ribu, sementara untuk yang versi bayinya seharga Rp 225 ribu.

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas