Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua Inapgoc Apresiasi Sponsor yang Telah Mendukung dan Menyukseskan Asian Para Games 2018

Sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada para sponsor, Inapgoc menyelenggarakan malam penganugerahan sponsor Asian Para Games 2018.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Ketua Inapgoc Apresiasi Sponsor yang Telah Mendukung dan Menyukseskan Asian Para Games 2018
Tribunnews/Abdul Majid
Suasana acara malam penghargaan sponsor Indonesia 2018 Asian Para Games di Fairmont Hotel, Jakarta, Selasa (30/10/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada para sponsor Asian Para Games, Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (Inapgoc) menyelenggarakan malam penganugerahan sponsor Asian Para Games 2018 di Fairmont Hotel, Jakarta, Selasa (30/10/2018) malam.

Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari mengucapkan terima kasih atas dukungan para sponsor yang membantu Asian Para Games 2018 berjalan dengan sukses.




“Ya, alhamdulillah malam ini kita mengadakan malam penghargaan bagi para sponsor yang telah memberikan suport kepada Asian Para Games 2018. Kita bersyukur acara ini bisa terlaksana dengan baik, kita banyak sekali mendapatkan apresiasi dan tentunya ini juga merupakan kontribusi dari perusahaan dan para sponsor maupun BUMN yang memberikan suport kepada Asian Para Games 2018,” kata pria yang akrab disapa Okto tersebut seusai acara.

“Tercatat 200 miliar kita menerima segala macam bentuk yang menjadi suport Asian Para Games 2018,” sambung Raja Sapta Oktohari.

Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari ditemui saat acara malam penghargaan sponsor Indonesia 2018 Asian Para Games di Fairmont Hotel, Jakarta, Selasa (30/10/2018) malam.
Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari ditemui saat acara malam penghargaan sponsor Indonesia 2018 Asian Para Games di Fairmont Hotel, Jakarta, Selasa (30/10/2018) malam. (Tribunnews/Abdul Majid)

Acara yang berlangsung pada pukul 18.00 WIB–22.00 WIB itu terlihat sangat meriah.

Sebelum menggelar kegiatan, para sponsor dan tamu undangan menyantap makan malam bersama dahulu.

BERITA TERKAIT

Ketika masuk ke dalam ruangan kesan glamour terlihat jelas dari panggung yang bertuliskan Malam Penghargaan Sponsor Indonesia 2018 Asian Para Games.

Sorot lampu dan iringan musik instrumental pun membuat acara malam penghargaan menjadi lebih hidup.

Di pengujung acara, diva pop Indonesia, Vina Panduwinata turut memeriahkan acara.

Vina Panduwinata yang mengenakan gaun berwarna biru membawakan lagu-lagu di eranya untuk menghibur para sponsor dan tamu udangan.

Seusai acara, laiknya pertemuan-pertemuan lainnya, para sponsor dan tamu undangan terlihat mulai mengabadikan momen di backdrop yang berada di depan ruangan Ballroom Fairmont Hotel. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas