Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kolaborasi BCA dan Commuter Line Jabodetabek di Gebyar BCA

Gebyar BCA menghadirkan J-Rocks, Armada, Syahrini, Ayu Ting Ting, dan Deddy Corbuizer.

zoom-in Kolaborasi BCA dan Commuter Line Jabodetabek di Gebyar BCA
BCA

Gebyar BCA menghadirkan J-Rocks, Armada, Syahrini, Ayu Ting Ting, dan Deddy Corbuizer, Sabtu 30 November 2013, mulai pukul 20:00 WIB di INDOSIAR.

Malam minggu Anda bersama dengan orang-orang terkasih akan semakin berkesan dan menyenangkan dengan kehadiran Gebyar BCA di layar kaca Anda. Ya, disiarkan langsung dari Balai Sarbini Jakarta, Gebyar BCA akan kembali hadir menyapa Anda pada Sabtu, 30 November 2013, mulai pukul 20:00 WIB di INDOSIAR. 

Dengan tema “”Flazz sebagai tiket Commuter Line Jabodetabek”Gebyar BCA akan menghadirkan penampilan spektakuler dari J-Rocksdengansalahsatu Hits-nya “MeraihMimpi”, Armadadengansalahsatu Hits-nya “Mau di Bawa ke Mana”, Syahrinidengansalahsatu Hits-nya “Sesuatu”, serta penyanyi yang sedang “in”, Ayu Ting Tingdenganlagu Hits-nya “SikAsik”. 

Persembahan tersebut akan dikemas apik dengan iringan tata musik dari Magenta Orchestra  - Andi Rianto, serta dipandu oleh Irgi Fahrezi dan Maria Selena.Acara ini menjadi lebih special dengan penampilan atraksi mentalist-nya Deddy Corbuizer. 

Gebyar BCA juga akan menginspirasi Anda dengan menampilkan sebuah video “Bangga Indonesia” yang menceritakan kesuksesan bisnis tas natural dari Jogja. Usaha ini telah merambah pasar mancanegara dan telah berkontirbusi dalam memberikan lapangan usaha baru bagi warga. 

Gebyar BCA selalu menyajikan persembahan terbaik kepada para nasabah setia BCA. Kehadirannya kali ini tidak lepas dari keberlanjutan bentuk komitmen BCA untuk selalu meningkatkan relationship dengan para nasabah. 

Jadi, jangan sampai Anda lewatkan! Saksikan Gebyar BCA bersama orang-orang kesayangan Anda, Sabtu, 30 November 2013 pukul 20:00 WIB LIVE di Indosiar! Informasi lebih lanjut, kunjungi www.bca.co.id. 

BCA Senantiasa di Sisi Anda
.

BERITA TERKAIT

(BERITA BCA)

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas