Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sahabat Setia Gebyar BCA, 21 Desember 2013

Gebyar BCA menghadirkan Slank, Cherrybelle, Duo Maia, Sruti, Demian dan Andi Rianto & Magenta Orchestra, di Indosiar Live dari Balai Sarbini, Jakarta.

zoom-in Sahabat Setia Gebyar BCA, 21 Desember 2013
BCA

ebyar BCA menghadirkan Slank, Cherrybelle, Duo Maia, Sruti, Demian dan Andi Rianto & Magenta Orchestra, Sabtu 21 Desember 2013, mulai pukul 20:00 WIB di Indosiar Live dari Balai Sarbini, Jakarta.

Malam minggu anda akan terasa berbeda dan spesial, karena pada Gebyar BCA  yang akan disiarkan langsung dari Balai Sarbini, Sabtu 21 Desember 2013 ini  akan menghadirkan musisi-musisi ternama di Indonesia. Salah aBand yang sedang melakukan tur di beberapa kota di Indonesia dalam rangka ulang tahun yang ke 30 nya, Slank, akan turut memeriahkan Gebyar BCA bertema “Sahabat Setia”. Slank akan berkolaborasi dengan beberapa musisi, diantaranya Duo Maia, Sruti dan Cherrybelle. Selain itu akan ada persembahan istimewa dari Cherrybelle yang akan menyanyikan salah satu lagu milik Slank, band yang sudah 30 tahun berkarya di belantika musik Indonesia. Jangan lewatkan pula aksi menegangkan dari ilusionis, Demian yang akan melakukan aksi menembus kaca, langsung dihadapan para penonton.

Selain menghibur anda dengan dengan lagu-lagu dari Slank dan para sahabat setia, anda juga akan menyaksikan sebuah kisah dari I Nengah Wadesta, Pemenang Mercedez Benz C-Class dari GTB 2013,  video sosialisasi pembayaran pajak UKM melalui ATM BCA dan video pengimplementasian Kartu Flazz sebagai e-ticket KRL Commuter Line Jabodetabek.

Sahabat Setia menjadi tema Gebyar BCA kali ini karena BCA adalah teman yang selalu setia berada di sisi nasabah dan memberikan solusi terbaik kepada para nasabah BCA. Seperti yang digambarkan dengan sosok paperman pada TVC BCA yang membantu dan membimbing nasabah. Kehadirannya kali ini tidak lepas dari keberlanjutan bentuk komitmen BCA untuk selalu meningkatkan relationship dengan para nasabah.

Jadi, jangan sampai Anda lewatkan! Saksikan Gebyar BCA bersama orang-orang kesayangan Anda, Sabtu, 21 Desember 2013 pukul 20:00 WIB di Indosiar yang disiarkan langsung dari Balai Sarbini, jakarta! Informasi lebih lanjut, kunjungi www.bca.co.id.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

(BERITA BCA)

BERITA TERKAIT
Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas