Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Prestasi Terbukti, Bank BCA Raih AsiaMoney Award Keempat Kalinya

Acara awarding ini sekaligus sebagai perayaan 25 tahun Asiamoney hadir menemani pembacanya sejak cetakan pertama pada tahun 1989

zoom-in Prestasi Terbukti, Bank BCA Raih AsiaMoney Award Keempat Kalinya
BCA
Prestasi Terbukti, Bank BCA Raih AsiaMoney Award Keempat Kalinya 

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berhasil meraih penghargaan dalam ajang bergengsi Asia Money 25th Poll of Polls Roundtable & Award 2014 untuk  kategori   Best Domestic FX Bank in Indonesia dan Best Local Cash Management Bank in Indonesia .

 

************

Bank BCA sebagai bank yang selalu senantiasa di sisi nasabahnya terus melakukan usaha terbaik untuk memberikan pelayanan kepada nasabahnya. Dalam hal ini, usaha tersebut membuahkan hasil sepadan.

Dalam acara makan malam dan penghargaan  “Asiamoney 25th Poll of Polls Roundtable & Award 2014”, Bank BCA meraih penghargaan “Best Domestic FX Band 1991 – 2013 Asiamoney Poll of Polls for Indonesia” dan “Best Domestic Cash Management Bank 1999 – 2013 Asiamoney Poll of Polls for Indonesia”.

Bertempat di Hotel Grand Hyatt Jakarta (2/4) lalu, penyerahan “Asiamoney 25th Poll of Polls Roundtable & Award 2014” ini diterima langsung oleh oleh Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, beberapa direksi BCA serta Sekretaris Perusahaan BCA, Inge Setiawati.

Jahja Setiaatmadja menyampaikan BCA bangga bisa mempertahankan prestasinya. “Kami bangga bisa mempertahankan penghargaan dari Asiamoney ini selama 4 tahun berturut-turut. Ini merupakan bukti nyata kerja keras kami dalam meningkatkan kinerja BCA menjadi  perusahaan perbankan terbaik di Indonesia,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI

Acara awarding ini sekaligus sebagai perayaan 25 tahun Asiamoney hadir menemani pembacanya sejak cetakan pertama pada tahun 1989. Sebagai salah satu majalah bisnis terkemuka di Asia, Asiamoney mengapresiasi dunia perbankan dan perusahaan-perusahaan lain yang konsisten meraih predikat cemerlang di mata pembaca Asiamoney.

Polling dilakukan setiap tahun untuk menentukan perusahaan dengan kinerja terbaik dan merupakan yang terbesar di kawasan Asia Pasifik. Polling ini melibatkan para eksekutif keuangan dan senior treasury dari perusahaan pubilk, non publik, mulitnasional dan UKM.

Dengan diraihnya penghargaan ini menjadi salah satu bukti keberhasilan Bank BCA dalam memupuk dan memelihara kepercayaan konsumen. Selain itu, penghargaan ini akan memacu Bank BCA untuk selalu meningkatkan kinerja sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.bca.co.id atau dapat menghubungi Halo BCA di 500888 atau 021500888.

BCA. Senantiasa di Sisi Anda.

(BERITA BCA) 

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas