Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gebyar BCA Hiburan Nasabah Lintas Generasi

Yuni Shara dan Titi DJ bisa jadi mewakili generasi tahun 80-90-an. Bebi Romeo mewakili tahun 2000-an. Pun demikian penyanyi lainnya relatif lebih baru

Editor: booman
zoom-in Gebyar BCA Hiburan Nasabah Lintas Generasi
BCA
Gebyar BCA Hiburan Nasabah Lintas Generasi 

BCA selalu berusaha memberikan nilai lebih kepada nasabahnya. Bahkan dalam memberikan hiburan kepada nasabahnya melalui Gebyar BCA  yang selalu menghadirkan sejumlah penyanyi papan atas. Uniknya lagi dalam Gebyar BCA format baru yang ditayangkan ke-3 kalinya di Net TV, Sabtu (24/5/2014), Gebyar BCA menghadirkan penyanyi lintas generasi. Sebut saja  Andra & The Backbone, Bebi Romeo, Yuni Shara, Once, Petra Sihombing dan  Titi DJ. Tentunya mereka hadir dengan lagu-lagu andalan yang pernah melejitkan namanya.

Yuni Shara dan Titi DJ bisa jadi mewakili generasi tahun 80-90-an. Bebi Romeo mewakili tahun 2000-an. Pun demikian penyanyi lainnya relatif lebih baru-baru terakhir muncul. Apa yang dilakukan BCA dengan hadirkan penyanyi lintas generasi tidak bisa dilepaskan beragamnya nasabah BCA dari usia. Dan yang terpenting adalah memberikan nilai lebih bagi nasabah.

Hadirkan  host kocak  Sarah Sechan, Vincent, Desta yang mampu memberikan hiburan tersendiri bagi nasabah baik yang menyaksikan langsung maupun yang berada di rumah. Sejumlah nasabah BCA yang ditemui mengaku terhibur dengan hadirnya acara Gebyar BCA. Apalagi yang dihadirkan adalah artis papan atas tanah air.

"Selama ini acara Gebyar BCA ini acaranya sangat bagus. Artisnya juga terkenal luas. Jadi acaranya memang benar-benar luar biasa. Belum ada tandingannya," kata Nana, salah seorang nasabah.

Meskipun acara ini dibuat untuk menghibur nasabah yang tergolong loyal, mereka mengusulkan agar informasi tentang layanan BCA juga disampaikan.

"Jadi tidak hanya hiburan, penting juga informasi terbaru tentang pelayanan BCA, informasi tentang berbagai kelebihan layanan BCA dibandingkan Bank lainnya," katanya.

Berbagai hadiah yang diberikan baik melalui kuiz bagi penonton di rumah dengan cara menebak, juga memberikan nilai lebih dalam Gebyar BCA. Artinya, penonton di rumah  turut berperan dan 'hadir' dalam Gebyar BCA.

BERITA TERKAIT

"Acara interaksi dalam kuiz dengan penonton mampu memberikan warna yang beda dalam Gebyar BCA. Saya kira ini sangat bagus kedepannya," kata Santoso, nasabah BCA lainnya.

Bagi Anda yang tidak sempat menyaksikannya Sabtu lalu, saksikan Gebyar BCA “The Great Gatsby” di http://www.youtube.com/watch?v=onC2S2WKJs0.

BCA Senantiasa di Sisi Anda

(ADVERTORIAL)

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas