Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Ulang Tahun ke-8, Air Asia Tawarkan Tiket Rp 888 ke Berbagai Tujuan

Menyambut peringatan 8 tahun mengudara, AirAsia menawarkan tiket hemat mulai dari Rp 888,- untuk berbagai rute penerbangan.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Ulang Tahun ke-8, Air Asia Tawarkan Tiket Rp 888 ke Berbagai Tujuan
Kompas Nasional/HERU SRI KUMORO
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut peringatan 8 tahun mengudara, AirAsia Indonesia yang merupakan mitra dari grup maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik di dunia, AirAsia, menawarkan tiket hemat mulai dari Rp 888,- untuk berbagai rute penerbangan.

"Menjelang ulang tahun AirAsia Indonesia ke-8 pada 8 Desember 2012, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan menawarkan tiket sangat hemat mulai dari Rp 888,-. Penawaran istimewa ini merupakan wujud terima kasih AirAsia Indonesia atas dukungan semua pihak, khususnya para penumpang setia, sehingga kami dapat memperkuat eksistensi dan terus berkembang di usia kami yang ke-8," ujar Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi

"Berkat dukungan para pelanggan setia, AirAsia Indonesia berhasil menjadi maskapai nasional terdepan untuk penerbangan internasional pada 2010 dan 2011. Pada 2012 dan tahun-tahun berikutnya, kami optimis prestasi ini dapat kami pertahankan," lanjut Dharmadi.

Tiket Rp 888,- ditawarkan untuk rute penerbangan Bandung-Pekanbaru, Jakarta-Semarang, Denpasar-Surabaya, Denpasar-Yogyakarta, dan berlaku juga untuk rute sebaliknya.

Periode pemesanan kursi promo ini berlangsung mulai hari ini hingga 2 Desember 2012, untuk penerbangan mulai 3 Desember 2012 - 31 Maret 2013. Kursi dapat dipesan melalui seluruh saluran distribusi AirAsia Indonesia baik secara online di www.airasia.com, maupun di kantor penjualan AirAsia, AirAsia Travel & Service Center (ATSC), call center AirAsia di 021 2927 0999, kios penjualan tiket AirAsia di Carrefour, serta agen perjalanan terdekat.

Di samping kursi hemat Rp 888,- AirAsia Indonesia juga menawarkan kursi promo menarik lainnya yakni Rp 108.000,- untuk rute-rute populer antara lain Jakarta-Surabaya, Medan-Kuala Lumpur, Bandung-Surabaya. Jangan lewatkan juga tarif promo Rp 188.000,- untuk terbang dari Jakarta menuju Ujung Pandang, Yogyakarta, Denpasar, dan Singapura.

"Masih ada promo menarik lainnya yaitu kursi hemat seharga Rp 88.000,- , Rp 388.000,- , dan Rp 488.000,- yang bisa dilihat melalui situs kami di www.airasia.com atau dengan bertanya langsung ke layanan konsumen AirAsia Indonesia. Kami berkomitmen penuh untuk setia dengan semboyan Kini Siapapun Bisa Terbang", sambung Dharmadi.

BERITA TERKAIT

Penerbangan hemat AirAsia Indonesia juga dapat dilengkapi dengan AirAsia INSURE, sebuah layanan asuransi yang dapat membuat perjalanan Anda semakin nyaman. AirAsia INSURE menawarkan berbagai manfaat seperti penggantian untuk kerusakan maupun kehilangan bagasi serta barang milik pribadi.

Sementara untuk keterlambatan penerbangan melebihi dua jam dari waktu keberangkatan yang dijadwalkan, Anda akan mendapatkan kompensasi sebesar Rp 600.000,-. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas