Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Presiden Bakal Umumkan Kenaikan Harga BBM dari Istana Negara?

Kabar Presiden Joko Widodo yang akan menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi semakin santer malam ini.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Sanusi
zoom-in Presiden Bakal Umumkan Kenaikan Harga BBM dari Istana Negara?
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Petugas SPBU coco di Kawasan Abdul Muis, Tanah Abang, tengah mengisikan BBM jenis premium, Minggu (2/11/2014). Rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi menjadi satu kebijakan awal yang dinanti dari pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mengingat beban Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) semakin berat karena subsidi yang terus membengkak. Warta Kota/angga bhagya nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar Presiden Joko Widodo yang akan menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi semakin santer malam ini. Kendati masih teka-teki, tapi kabar yang berhembus Presiden Jokowi akan mengumumkan kenaikan harga BBM bersubsidi malam ini di Istana Presiden.

Para pemimpin redaksi media massa nasional juga sudah selesai rapat dengan lima Menteri Kabinet Kerja pada pukul 20.00 WIB. Mereka diberikan penjelasan awal dan hitungan kenaikan harga BBM bersubsidi oleh para Menteri.

Pantauan Tribunnews.com, para menteri tersebut meninggalkan kantor Kemenko Perekonomian sekitar pukul 20.15 WIB sejak untuk membahas kenaikan harga BBM bersubsidi.




Adapun para menteri tersebut seperti Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas