Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Indosat Dompetku Gandeng Migme, Dinomarket dan Faspay

Indosat Dompetku Gandeng Migme, Dinomarket dan Faspay

Penulis: Hendra Gunawan
zoom-in Indosat Dompetku Gandeng Migme, Dinomarket dan Faspay
Indosat
Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat (dua dari kanan) bersama dengan Windiaprana Ramelan, Managing Director MigMe Indonesia (dua dari kiri), Victor Wiguna, Founder & CEO Dinomarket (paling kiri), dan Hioe Fui Kian, Director FasPay (paling kanan) saat penandatanganan kerja sama. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --Indosat Dompetku Gandeng Migme, Dinomarket dan Faspay dengan menggandeng 3 mitra kerjasama baru yaitu Migme, dinomarket.com dan Faspay.

Kerjasama ini sekaligus mengokohkan posisi Indosat Dompetku yang selalu berinovasi memberikan ragam layanan bagi pelanggannya dalam mengembangkan layanan digital payment di Indonesia.

“Kerjasama ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam mengembangkan layanan digital payment bagi masyarakat Indonesia dengan terus menambah ragam layanan melalui kerjasama dengan 3 partners yaitu MigMe, Dinomarket dan FasPay. Kami berharap kerjasama ini akan meningkatkan minat pelanggan dompetku dan masyarakat secara umum dalam melakukan transaksi pembayaran maupun pembelian secara online baik itu melalui platform aplikasi maupun website,” kata President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli dalam keterangan persnya.

Berbagai kemudahan transaksi online dapat dinikmati pelangganIndosat Dompetku melalui 3 merchant baru ini. Migme memberikan memberikan kemudahan top up Migme credit yang dapat digunakan untuk membeli virtual gift, sticker dan icon bergambar untuk berbagi dengan teman dan komunitas.

Pelanggan Indosat Dompetku juga dapat menggunakan accout Dompetku dengan mudah di Dinomarket.com untuk belanja online. Sementara pelanggan Dompetku semakin mudah melakukan transaksi di online merchant melalui payment gateway terbesar di Indonesia yaitu Faspay. Melalui Faspay, online merchant juga menjadi semakin mudah untuk bergabung dengan layanan Dompetku.

Untuk menikmati kemudahan transaksi di 3 merchant tersebut, pelanggan harus melakukan pendaftaran dompetku lebih dahulu melalui *789#. Lalu pelanggan dapat melakukan pembayaran di masing-masing website online merchant dengan memilih menu Dompetku sebagai metode pembayaran lalu cukup memasukkan nomor ponsel. Setelah itu pelanggan akan mendapatkan konfirmasi PIN secara otomatis di ponsel.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas