Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Dua Nasabah BCA Riau Dapat Motor Honda

Dua nasabah PT Bank Central Asia Tbk (BCA) di Riau keluar sebagai pemenang Gebyar Tahapan BCA 2015.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dua Nasabah BCA Riau Dapat Motor Honda
BCA

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Dua nasabah PT Bank Central Asia Tbk (BCA) di Riau keluar sebagai pemenang Gebyar Tahapan BCA 2015. Masing-masing mendapatkan satu unit skutik Honda Beat.

Penyerahan hadiah dilaksanakan saat pembukaan gelaran Augmented Reality (AR) Gebyar Tahapan BCA di Mal SKA, Jumat (21/8/2015) malam yang langsung diberikan Pemimpin Kantor Cabang Utama (KCU) Pekanbaru, Wong Fong Lan kepada salah satu nasabah pemenang yakni Winky Arnando. Pemenang satunya lagi merupakan nasabah BCA asal Dumai.

Winky mengaku tak menyangka menang dalam program ini. Apalagi diketahuinya, program ini berlaku secara nasional dengan nasabahnya yang banyak, tentunya persaingannya sangat ketat. Sehingga saat diberitahu teman di kantor lamanya, ia tidak serta merta percaya.

"Saya sudah menjadi nasabah BCA ini sejak tahun 80-an. Alamat yang saya pakai pun masih kantor lama dan belum diupdate. Jadi pihak BCA-nya menghubungi kantor lama saya itu," katanya.

Karena beberapa kali pihak BCA menghubungi ke kantor lamanya itu, alhasil temannya minta agar Winky langsung menghubungi sendiri pihak BCA. Dari informasi yang diberikan pihak BCA dan ia diminta untuk datang ke kantor BCA KCU Pekanbaru, barulah ia percaya.

Warga Jalan Riau ini mengaku mempercayakan kepada bank ini sebagai tempat menyimpan dan mengelola keuangannya karena BCA sudah terkenal dan memiliki nama besar. Apalagi berbagai layanan yang diberikan memberikannya banyak kemudahan.

"Saya cuma tahu hanya BCA yang ATM-nya banyak. Makanya pada saat ingin membuka tahun 80-an itu saya pilih bank ini. Seiring perkembangannya, layanan-layanan yang diberikan semakin membuat urusan kita menjadi praktis. Mau transaksi apa saja sudah cukup pakai internet banking. Bahkan istri dan anak saya juga pakai rekening BCA supaya semakin mudah transfer uang," tambahnya.

Selama ini diakuinya sudah tahu tentang adanya program Gebyar Tahapan BCA. Bersama itu juga harapan untuk memenangkan program ini tentunya juga ada. Tapi ia menyadari untuk menang sulit karena berlaku secara nasional. Namun anggapannya salah, buktinya ia terpilih sebagai pemenang.

"Tentu ini sangat bahagia sekali. Apalagi sebelumnya, tahun 1996 lalu saya juga pernah dapat hadiah mini compo yang saat itu menjadi barang sangat mahal. Dapat hadiah ini adalah sesuatu yang luar biasa. Berharap BCA bisa terus memberikan sesuatu yang dapat memberikan manfaat untuk nasabahnya," tambahnya.

Pemimpin BCA KCU Pekanbaru, Wong Fong Lan menyebutkan, program ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia. Kegiatan bertema "rayakan setiap momen" ini menyediakan hadiah berupa 500 unit motor Honda, 10 unit mercedez Benz C-Class dan Grand Prize 1 unit Mercedez Benz S-Class.

"Kita akan terus berupaya memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah yang terus mempercayakan kebutuhan perbankan dan melakukan transaksi di BCA. Peluang untuk mendapatkan hadiah semakin besar karena setiap transaksi yang dilakukan akan menambah kupon nasabah," tambahnya.

Program ini berlangsung Juni - Oktober 2015 dan penarikan undian dilakukan tiap bulan. Nasabah akan mendapatkan kupon setiap kali melakukan transaksi menambah saldo, membayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon dan lainnya menggunakan e-banking BCA seperti KlikBCA, m-BCA, SMS BCA dan ATM.

Termasuk saat membeli pulsa, tiket dan lainnya menggunakan E-banking BCA ini. Kupon undian ini juga bisa didapat saat nasabah berbelanja dengan menggunakan kartu debit BCA. Kegiatan ini akan dilaksanakan di 8 KCU dan lima mal besar di Indonesia yang telah berlangsung pada periode Juni hingga Juli 2015 lalu.

Di acara AR Gebyar Tahapan BCA ini, para nasabah diajak untuk berfoto sambil merasakan kenyamanan mengendarai Mercedes Benz melalui simulasi AR. Nasabah juga berkesempatan memenangi kompetisi photo ekspresi dengan hadiah berupa smartphon.

AR Gebyar Tahapan BCA di Mal SKA ini akan dilaksanakan selama tiga hari. Hari terkahir akan dihadirkan artis Vidi Aldiano. Selain itu juga bakal digelar berbagai lomba dan hiburan. Dapatkan juga free flazz senilai Rp 50 ribu dengan berbelanja Rp 500 ribu dengan debit BCA di toko bertanda khusus di Mal SKA.(Ibl)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas